ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Baru memasuki partai pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series, tim putra SMAN 3 Yogyakarta dan SMAN 1 Bantul berhasil menyuguhkan pertarungan yang luar biasa, Senin, 30 Oktober 2023.

Sejatinya, SMAN 1 Bantul (Filial) memang unggul sejak tepis mula. Bahkan mereka sukses menutup kuarter ketiga dengan keunggulan satu angka (12-11). Namun, ambisi Padmanaba lebih besar kali ini. Mereka berhasil menyudahi pertandingan dengan skor akhir 23-12.

Mentalitas Padmanaba memang tak diragukan lagi. Menelan kekalahan tipis di pertandingan perdananya melawan SMAN 7 Yogyakarta (21-19), membuat tim asuhan Tonggo Perdana itu berapi-api.

Baca Juga: Jadwal DBL Jogjakarta: Putra-putri Filial Melantai, Pangudi Luhur Siap Revans

Tembakan gratis dari Gilang Bagaskoro pada awal kuarter pemungkas menjadi titik balik dari Padmanaba. Ditambah aksi ciamik dari Adriano Valentinus Sutrisno membuat Padmanaba makin sulit untuk dikejar.

“Kemarin sempat satu tim gak bisa tidur sih. Kita menyesal banget di situ gak bisa menang. Jadi yang sekarang ini game pembalasan. Anak-anak juga main lebih enjoy dan sistematis. Intinya nothing to lose karena sudah gak ada beban lagi dan puji Tuhan bisa menang,” kata pemain Padmanaba, Adriano Valentinus Sutrisno.

SMAN 3 Yogyakarta

Kemenangan ini membuat Padmanaba harus menunggu hasil dari pertandingan SMAN 1 Bantul versus SMAN 7 Yogyakarta. Pasalnya ketiga tim sedang berada di posisi imbang dalam memperebutkan kursi playoffs.

“Harapan terakhir kami SMAN 1 Bantul bisa menang di next game, karena kami jadi ada peluang untuk ke playoffs. Kalau pada akhirnya bisa lolos, saya gak mau teman-teman terlalu membebani diir sendiri,” tegasnya.

Pertandingan penentuan dari Grup G ini rencananya bakal tersaji pada Kamis, 2 November 2023. Di mana SMAN 1 Bantul dan SMAN 7 Yogyakarta akan menjalani laga do or die yang bakal dimulai pukul 15.45 WIB.

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition Seri Jogjakarta: 25 Sekolah Tersingkir!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY