ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series menyisakan waktu kurang dari 24 jam menuju opening party pada Kamis, 2 November 2023. Sebanyak 16 tim putra dan putri masih disibukkan dengan segudang persiapan demi perburuan gelar menjadi sang penguasa Ibu Kota.

Putri SMA 1 PSKD Jakarta misalnya, mereka langsung tancap gas latihan pasca Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Dua bulan lebih telah berlalu, PSKD kini dengan yakin telah siap mengarungi Championship Series. Hal tersebut diutarakan oleh Elok Sufi Ninadiarto selaku Penggawa PSKD.

Baca juga Menuju Jakarta Championship Series: Ini Sejarah GOR Soemantri Brodjonegoro!

"Persiapan sudah dilakukan semuanya dan telah mencapai 100 persen. Sekarang paling masih harus poles finishing dan defense kami, karena lawan besok ga akan mudah," ujar Elok.

PSKD langsung mengawali Championship Series dengan tantangan berat, runner up DBL Jakarta Utara - Pusat itu akan menghadapi SMAN 70 Jakarta (Seventy) yang tak lain merupakan juara bertahan musim lalu.

Menanggapi lawannya itu, Elok sadar betul Seventy bukanlah lawan yang mudah bagi PSKD. Kendati demikian, partai ini justru membuat semangat Elok dan rekan-rekan satu timnya kian bertambah. Elok menegaskan PSKD bakal tampil habis-habisan demi membawa pulang kemenangan.

"SMAN 70 tentu bukan lawan yang mudah, kami justru semakin semangat karena pertandingan pertama udah ketemu mereka. Aku dan temen-temen merasa semakin tertantang," ungkap Elok.

Baca juga Kenneth Leebron Tak Sabar Bawa Jubilee ke Indonesia Arena!

Menanggapi perhelatan final di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Elok merasa momen ini merupakan kesempatan berharga bagi PSKD untuk mencetak sejarah. Musim ini merupakan yang terakhir bagi Elok lantaran ia sudah duduk di bangku kelas XII, ia bertekad membuat kenangan manis bersama PSKD dengan membawa timnya menjadi juara.

"Begitu diumumin final di Indonesia Arena kami jadi semangat, kapan lagi bakal ngerasain momen seperti itu. Aku juga mau punya kenangan yang berkesan dan menunjukan kalau PSKD itu bisa juara," tutup Elok. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY