ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 3 November 2023 menjadi hari yang spesial. Akhirnya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series bergulir. Yup, DBL Manado dipilih sebagai tempat untuk menggelar DBL North Sulawesi Series.

Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado kembali ditunjuk sebagai tempat melantun dan juga laga Opening Party.

Kamu dijamin gak dibuat bosan berlama-lama nribun di GOR RW Monginsidi Manado. Akan ada banyak keseruan yang hadir seharian penuh untuk menyamput dimulainya laga-laga DBL Manado.

Baca juga: Jadwal DBL Manado: Empat Laga Penuh Intrik di Opening Party!

Teras sorak GOR RW Monginsidi menjadi tempat bagi para suporter untuk menunaikan ibadah wajib satu musim sekali, nribun. Jadi, teman-teman abas Manado gak mau kan ketinggalan nribun lagi di musim baru? Nah berikut tiga alasan kamu wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series.

Jadi Saksi Empat Laga Penuh Intrik

Terdapat empat gim pembuka super ketat yang akan disuguhkan pada opening party DBL Manado. Penuh intrik dan misi memutus tren negatif di musim baru. Beberapa tim debutan pun bakal melantun di laga Opening Party.

Menebus Kangen Nribun

Musim ini merupakan musim kedua penonton kembali diperbolehkan untuk hadir memberikan dukungan secara langsung dari pinggir lapangan.

Kembali bersua dan merayakan pertandingan di atas tribun GOR RW Monginsidi Manado memang keinginan bagi para suporter masing-masing sekolah. Belum lagi gemuruh lantang mereka yang membuat laga semakin panas.

Gass langsung amankan tiketmu, waktunya menunaikan ibadah nribun langsung di GOR RW Monginsidi Manado. Beri dukungan langsung kepada almamater tercinta.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang akan berebut menjadi terbaik di wilayah Manado. Suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di wilayah Manado.

Pastinya, ini membuka peluang bagi seluruh kelompok suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas yang terbaik demi membakar semangat para penggawa di lapangan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Jadwal DBL Mando bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY