ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melaju. Skuad putra Theodorus (SMA Theodorus Kotamobagu) berhasil mengamankan kemenangan perdana mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series.

Pada laga perdana menghadapi Rex Mundi (SMA Rex Mundi Manado), skuad putra Theodorus menang dengan skor akhir 25-12.

Gim yang berlangsung pada Jumat, 3 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado sejatinya berjalan ketat. Hingga kuarter kedua berakhir teman-teman Theodorus hanya unggul empat poin. (10-6).

Baca juga: Putra Binsus Raih Kemenangan Perdana di DBL Manado!

Selepas jeda turun minum, Vensy Ratu dan kolega tampil kepanasan. Mereka mulai menjauh dari kejaran Rex Mundi. Junior Lumenta dan Vensy Ratu kompak mencetak sembilan poin pada laga kali ini.

Selain itu sebanyak 11 poin berhasil dicetak buah dari 22 kali turnovers teman-teman Rex Mundi. Kemenangan ini membuat Theodorus berhasil memutus tren negatif mereka yang selalu tumbang di laga perdana. Congrats guys!

Baca juga: Ingin Nonton Langsung DBL Manado? Begini Cara Beli Tiketnya...

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY