ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competiton 2023 seri Jogjakarta masih terus berlanjut. Kini giliran empat sekolah dari sektor putra yang bakal beradu dan memperebutkan tempat di perempat final.

Tepat pada Kamis, 2 November 2023, pertandingan tersaji di pembuka DBL Jogjakarta hari keenam. Serta di jeda pertandingan kedua dan ketiga. Buat kalian yang terlewat keseruan laga Pond’s Men 3X3 Competition, berikut rangkumannya.

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta vs SMA Budya Wacana (A)

SMA Muh 1 Yogyakarta

Laga pembuka tersaji dengan begitu ketat. SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (A) dan SMA Budya Wacana seakan-akan tak mau mengalah. Keduanya punya ambisi besar untuk dapat melaju ke tahap berikutnya. 

Sayang, dewi fortuna berpihak kepada SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Di mana mereka berhasil menutup laga dengan skor akhir 6-5.

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Day 3: MAN 2 Gagal Sapu Bersih Kemenangan

SMA Olifant Yogyakarta (A) vs SMA IT Abu Bakar Yogyakarta

SMA Olifant Yogyakarta

SMA Olifant Yogyakarta masih terlalu tangguh! Pada kesempatan ini, langkah Olifant sendiri berlangsung mulus. Mereka berhasil jauh meninggalkan SMA IT Abu Bakar Yogyakarta dan menutup pertandingan dengan skor telak 12-2.

Dengan begitu, Olifant berhasil menjadi delegasi berikutnya yang terbang ke perempat final. Sembari menunggu calon lawannya.

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Day 2: Pertarungan Makin Ketat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY