ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Bali

Rival Klasik! Resman Kirim Warning untuk Smansa...

Rena Dwi Astuti - 03 November 2023

Partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series pasti panas. Jaminan ini diberikan mengingat dua rival lama bakal kembali bertemu di partai puncak. 

Mereka adalah tim putra SMAN 2 Denpasar (Resman) dan SMAN 1 Denpasar (Smansa). Keduanya memiliki kisah historis yang panjang.

Di tahun 2019 lalu, Resman dan Smansa bersua di partai final. Hanya saja, kala itu Resman harus tunduk atas Smansa dengan skor telak.

Beranjak ke tahun berikutnya, dua rival ini kembali bertemu. Tepatnya pada tahun 2022 lalu. Mereka kembali bersua di babak Big Eight.

Saat itu, Resman berhasil menang atas Smansa. Revans manis berhasil mereka tuntaskan.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Bali: Pulau Dewata Pasti Panas!

Di tahun 2023 ini, tahun krusial bagi kedua tim. Sebab, bukan hanya nama baik almamater yang mereka pertaruhkan. Bukan juga hanya juara DBL Bali yang mereka perebutkan.

Melainkan gengsi dan harga diri yang menjadi pertaruhan Resman dan Smansa di partai final nanti.

Dari sisi Resman sendiri, seluruh pemain mereka telah bersiap untuk bertemu dengan sang 'musuh'. Modal kemenangan bersih atas lawannya menjadi bekal kuat bagi Resman mengarungi final nanti.

Dari bekal tersebut, Revan Surya Winatha, penggawa Resman mengirim warning untuk lawannya nanti. "Smansa, we are ready!," tegasnya mantap.

Smansa versus Resman akan berlaga pada Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series pada Sabtu, 4 November 2023, pukul 17.00 WITA.

Seluruh pertandingan final DBL Bali dapat disaksikan melalui aplikasi DBL Play atau Youtube Channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY