ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Bali

Final Sengit! Smansa Bawa Misi Balas Dendam untuk Resman...

Rena Dwi Astuti - 04 November 2023

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series telah mencapai puncaknya, Sabtu 4 November 2023. Pertandingan final nanti dipastikan bakal berlangsung panas dan sengit.

Pasalnya, dua rival klasik akan kembali bertemu di putaran terakhir DBL Bali musim ini. Mereka adalah tim putra SMAN 2 Denpasar kontra SMAN 1 Denpasar. Final Party DBL Bali untuk sektor putra akan berlangsung pukul 17.00 WITA.

Baca juga: Nominasi Kopi Good Day First Team Putri 2023 Bali Series

Dua tim ini sebenarnya mempunyai jejak historis yang panjang. Mereka pernah bersua di tahun 2019 pada posisi yang sama. Kala itu, Smansa (julukan SMAN 1 Denapasar) berhasil menjadi juara DBL Bali.

Kedua, di tahun 2022 lalu, keduanya kembali bertemu di babak Big Eight. Namun, Resman (julukan SMAN 2 Denpasar) berhasil lolos menjadi pemenang dan menunaikan misi revans mereka atas Smansa.

Tahun 2023 akan menjadi sejarah kembali bagi kedua tim. Mereka kembali bertemu di posisi puncak. Memperebutkan takhta DBL Bali paling tinggi di musim ini.

Baca juga: Nominasi Kopi Good Day First Team Putra 2023 Bali Series

Tentunya, ini merupakan kesempatan emas bagi Smansa. Mereka membawa misi balas dendam untuk Resman. Ambisi untuk merebut kejayaan menjadi motivasi mereka untuk menghadapi sang rival besar.

"Pertandingan akan sengit dan disaksikan oleh banyak penonton, kita masih harus tetap menjaga emosi agar dapat perform secara maksimal. Resman, see you di lapangan!," tegas Bayu Prayoga Putra, penggawa Smansa, saat ditanya tanggapannya menghadapi Resman.

Baca juga: Rival Klasik! Resman Kirim Warning untuk Smansa...

Putaran final DBL Bali ini sekaligus menjadi penutup rangkaian panjang kompetisi yang digelar sejak 27 Oktober 2023 lalu. Siapakah yang bakal menjadi penguasa DBL Bali musim ini? Apakah Resman akan tetap berjaya atau justru Smansa berhasil merebut singgasana mereka?

Seluruh pertandingan final DBL Bali dapat disaksikan langsung melalui aplikasi DBL Play atau live streaming di Youtube Channel Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY