ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan kursi playoffs di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series masih terus berlanjut. Tepatnya pada Sabtu, 4 November 2023, sebanyak delapan laga sengit bakal disajikan.

Deretan tim unggulan bakal ikut melantai dan mengawal malam minggu kalian. Bahkan pertandingan big match juga akan hadir. Yakni pertemuan tim putri SMA Stella Duce 1 Yogyakarta versus SMA Bopkri 1 Yogyakarta. 

Serta pertemuan sektor putra SMAN 9 Yogyakarta versus SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Siapa saja yang berhasil mengantongi kemenangan hari ini? Layak untuk disaksikan bersama!

SMAN 1 Depok (A) vs SMA Olifant Yogyakarta (B)

Pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta kembali hadir. Kini SMAN 1 Depok (A) bakal menjadi penantang SMA Olifant Yogyakarta (B). Rencananya tip off kedua tim bakal dilakukan pukul 11.35 WIB.

SMA Budya Wacana (B) vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Masih menyajikan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Pada kesempatan ini, giliran SMA Budya Wacana (B) bersua SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Siapakah yang akan melaju ke putaran perempat final? Laga pembuktian akan tersaji pukul 11.45 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Pertarungan Dua Rival Hingga Kekecewaan Filial

SMAN 2 Bantul vs SMAN 1 Kalasan

Memasuki pertandingan lima lawan lima. Srikandi SMAN 1 Kalasan bakal berusaha meraih poin kemenangan untuk dapat beranjak ke babak playoffs. Di pertandingan kedua, mereka dipertemukan dengan SMAN 2 Bantul dan bakal bertempur pada pukul 11.55 WIB.

SMAN 8 Yogyakarta vs SMAN 1 Yogyakarta

Dilanjutkan dengan pertarungan sektor putra yang mempertemukan SMAN 8 Yogyakarta dan SMAN 1 Yogyakarta pukul 13.25 WIB. Apabila SMAN 1 Yogyakarta berhasil meraih kemenangan, maka tiket playoffs dari Grup F resmi menjadi milik mereka.

SMAN 8 Yogyakarta vs SMAN 2 Yogyakarta

Tak membiarkan tim putranya berlaga sendirian, para srikandi SMAN 8 Yogyakarta juga ikut melantai. Mereka bakal bertemu dengan SMAN 2 Yogyakarta di partai ketiga pada pukul 14.55 WIB. Apabila SMAN 2 Yogyakarta mampu mengamankan poin kemenangan, maka mereka bakal mejadi kampiun Grup B. 

SMAN 2 Yogyakarta vs SMA Stella Duce 2 Yogyakarta 

Duel tim unggulan versus debutan. Berhasil meraih kemananga dramatis di pertandingan sebelumnya, membuat SMA Stella Duce 2 Yogyakarta tak sabar untuk kembali mencoba keberuntungannya saat berhadapan dengan SMAN 2 Yogyakarta di laga do or die pukul 16.25 WIB.

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta 

Laga big match yang sulit untuk dilewatkan. Pertarungan dua tim unggulan dari sektor putri bakal tersaji pukul 17.55 WIB. Di mana tim langganan juara, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta akan bertemu dengan runner up musim lalu, SMA Bopkri 1 Yogyakarta.

Baca Juga: Gagalkan Revans JB, Coach Rahmat: Ini Game Paling Sengit!

SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMAN 9 Yogyakarta

Partai penutup tak kalah seru. Pertarungan do or die dari kubu putra bakal hadir pukul 19.25 WIB. SMA Bopkri 1 Yogyakarta dan SMAN 9 Yogyakarta bakal saling berebut satu tempat di putaran playoffs sebagai wakil dari Grup A. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY