ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki fase genting. Selasa, 7 November 2023, akan menjadi jawaban siapakah tim yang akan lolos ke final. Atau justru, ada pertandingan if necessary di hari berikutnya.

Hari penentu itu akan menyajikan empat pertandingan penting. Laga pertama bakal mempertemukan tim putri SMA Jubilee Jakarta kontra SMAN 3 Jakarta (Teladan). Ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka.

Jika Teladan menang, maka akan ada pertandingan lanjutan (if necessary) di hari berikutnya. Jika Jubilee menang, mereka akan langsung melengang ke final.

Situasi yang sama terjadi pada bagan kanan. Pertemuan kedua antara SMAN 70 Jakarta (Seventy) dengan SMA 1 PSKD Jakarta juga bakal menjadi penentu.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Championship Series: Kebangkitan Tim Lower Bracket!

Seventy yang berhasil bertahan tanpa kekalahan harus kembali ditantang oleh PSKD yang berhasil mengalahkan SMAN 21 Jakarta dan SMA 1 Penabur Jakarta. Seventy versus PSKD akan berlangsung pada 15.25 WIB.

Jika PSKD menang, maka akan ada pertandingan lanjutan (if necessary) di hari berikutnya. Jika Seventy menang, mereka akan langsung melengang ke final.

Sementara dari kubu putra, menunjukan perkembangan kompetisi yang menarik. Empat tim sama-sama belum pernah bertemu di pertandingan pertama mereka.

Baca juga: Langkah Jubilee ke Final Dihadang Misi Revans Teladan

SMA Bukit Sion Jakarta bakal melawan SMA Kolese Kanisius yang berhasil revans atas SMA Al-Izhar Pondok Labu dari kekalahan di laga pertama mereka. Buksi versus Kanisius akan berlangsung pukul 17.10 WIB.

Hari krusial ini akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 71 Jakarta melawan SMA Jubilee Jakarta. Mereka akan bertanding pukul 18.55 WIB.

Buksi masih bertahan dengan dua nyawa. Mereka akan ditantang oleh Kanisius yang hanya tersisa satu nyawa setelah kalah dari AIPL di laga perdana.

Baca juga: Tantangan Terakhir Seventy Demi Melangkah ke Indonesia Arena

Jika Kanisius menang, akan ada laga lanjutan. Jika Buksi menang, mereka langsung ke final. 

Tersisa satu nyawa bagi Sapta Eka untuk menghadapi Jubilee yang masih sempurna. Jika Sapta Eka menang, mereka harus melakoni laga lanjutan. Namun, jika Jubilee yang menang, mereka akan lolos ke final.

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, Selasa 7 November 2023!

SMAN 3 Jakarta vs SMA Jubilee Jakarta

SMAN 70 Jakarta vs SMA 1 PSKD Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta vs SMA Kolese Kanisius Jakarta

SMA Jubilee Jakarta vs SMAN 71 Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY