ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four day! Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series memasuki fase genting, Rabu, 8 November 2023. Sebanyak empat laga bakal tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado.

Keseluruhan laga jelas sangat krusial. Tinggal satu langkah lagi bagi para penggawa tampil di partai pamungkas. Yup, keseluruhan partai semifinal DBL Manado dijamin berjalan ketat.

Baca juga: Hasil DBL Manado: Finalis Musim Lalu Gugur, Tiket Fantastic Four Lengkap!

Setiap kemungkinan bisa saja terjadi di arena. Lengah sedikit bisa saja berakibat fatal dan pupus sudah ambisi mereka bikin bangga sekolah.

Terdapat banyak kemungkinan di laga Fantastic Four. Peluang bagi beberapa sekolah untuk all in Final pun terbuka lebar.

SMA Eben Haezar Manado  vs SMAN 2 Bitung

Laga pembuka datang dari sektor putri. Srikandi Smabit bakal dijamu oleh putri Benzar. Putri Smabit diunggulkan mengingat mereka memiliki waktu istirahat lebih banyak ketimbang lawannya. Namun, semua bisa saja terjadi di lapangan nanti. Partai pertama rencananya berlangsung pukul 11.00WITA.

SMAN 1 Bitung vs SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon 

Laga kedua giliran wakil dari Bitung lainnya melantun. Srikandi Smansa Bitung bakal menantang Losnitos. Yup, lawan tandingnya bukan sembarangan mengingat mereka berhasil memulangkan sang jawara musim 2021. Pertarungan keduanya bakal berlangsung ketat dan rencananya mulai pukul 13.40 WITA.

SMAN 2 Bitung vs SMAN 1 Manado

Gim ketiga bergerser ke pertarungan sektor putra. Skuad putra Smabit bakal meladeni Smansa Manado di laga pertama perburuan tiket Final Party. Sejak tahun 2019 keduanya belum pernah bertemu di ajang DBL Manado. Saling sikut bakal tersaji mengingat ambisi pasukan Smabit untuk tampil di laga final. Laga ketiga rencananya berlangsung pukul 15.50 WITA.

SMAN 1 Airmadidi vs  SMA Eben Haezar Manado

Partai penutup perburuan tiket final DBL Manado mempertemukan SMAN 1 Airmadidi melawan putra Benzar. Musim ini merupakan musim yang indah bagi SMAN 1 Airmadidi. Ganas dan cepat menjadi senjata utama SMAN 1 Airmadidi untuk memulangkan lawan-lawannya. Tinggal satu langkah lagi mereka tampil di babak final. Mampukah memberi kejutan? Laga penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WITA.

Jadwal DBL Manado bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY