ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah terakhir menuju babak Fantastic Four.Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Sebanyak empat tiket Big Eight terakhir bakal dibagikan pada Selasa, 7 November 2023.

SMAN 1 Kalasan vs SMAN 3 Yogyakarta

Perjalanan SMAN 1 Kalasan untuk beranjak ke putaran Big Eight tidaklah mudah. Mereka harus menjalani dua laga sengit selama fase grup. Adalah saat bertanding melawan SMAN 2 Bantul dan SMAN 9 Yogyakarta.

Kini, SMAN 1 Kalasan bakal kembali melanjutkan petualangannya di babak playoffs. Mereka akan dipertemukan dengan salah satu runner up grup terbaik, SMAN 3 Yogyakarta pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Stece Jaga Asa dan Revans Manis Teladan

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta vs SMAN 7 Yogyakarta

Laga sektor putra tersaji di partai kedua. Yakni mempertemukan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta melawan SMAN 7 Yogyakarta. Rencananya, kedua tim akan menjalani tip off pada pukul 16.30 WIB.

Hanya ada satu tiket Fantastic Four yang bakal dibagikan. Lantas, siapakah yang berhak menerimanya? Menarik untuk disaksikan!

SMAN 4 Yogyakarta vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta 

Pertarungan para juara grup kembali hadir. Sama-sama mengunci dua kali kemenangan di babak sebelumnya. Pada kesempatan ini, salah satu dari keduanya harus pulang lebih awal.

Pertandingan SMAN 4 Yogyakarta kontra SMA Bopkri 1 Yogyakarta sendiri bakal disajikan pada pukul 18.00 WIB. Apakah makin malam bakal makin panas?

SMAN 4 Yogyakarta vs MAN 1 Yogyakarta

Laga big match kembali hadir. Rangkaian Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 bakal ditutup dengan pertarungan hangat antara dua tim kuda hitam, SMAN 4 Yogyakarta versus MAN 1 Yogyakarta. 

Pertarungan penuh sarat gengsi akan berlangsung pukul 19.30 WIB. Satu nama dipastikan akan beranjak ke putaran Fantastic Four. Sementara, satu nama lainnya bakal angkat koper dari gelaran DBL Jogjakarta 2023.

Baca Juga: Kesempatan Kedua Tak Sia-sia, Stece Kembali Sapa Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY