ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin seru. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series memasuki fase genting, Fantastic Four. Tinggal satu langkah lagi bagi para kontestan tampil di partai puncak.

Tidak ada pilihan selain memenangkan laga Rabu, 8 November 2023. Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado bakal menghelat laga saling sikut dan adu gengsi. Kejutan demi kejutan dipastikan kembali hadir. Para penonton di teras sorak dan lewat tayangan live streaming wajib untuk mempersiapkan diri. 

Setiap kemungkinan bisa saja terjadi di arena. Lengah sedikit bisa saja berakibat fatal dan pupus sudah ambisi mereka bikin bangga sekolah.

Terdapat banyak kemungkinan di laga Fantastic Four. Peluang bagi beberapa sekolah untuk all in Final pun terbuka lebar.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tiket area GOR RW Monginsidi Manado. Buat kamu yang belum bisa hadir di atas tribun jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada kanal Youtube DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series

SMAN 1 Airmadidi vs  SMA Eben Haezar Manado

 

SMAN 1 Bitung vs SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon

SMAN 2 Bitung vs SMAN 1 Manado

SMA Eben Haezar Manado  vs SMAN 1 Airmadidi

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY