ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 seri Manado sudah mencapai partai puncaknya Kamis, 9 November 2023. Bersamaan dengan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series. Sebanyak lima tim dance yang tampil sukses menyuguhkan kreativitas dan adu gerakan tari di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado.

Berbeda dengan tema tahun sebelumnya. Pada kompetisi DBL Dance Competition 2023 membawakan tema yang lebih segar, yakni FYP (Fun, Youthful, Popular).

Berbagai konsep gerakan dan kostum mencolok disajikan oleh para tim dance tiap sekolah pada setiap penampilannya.

Tak hanya itu, cerita dan pesan dari gerak tari mereka juga memiliki makna yang mendalam. Siap-siap, berikut adalah tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three DBL Dance Competition 2023 seri Manado. Favorit kamu yang mana?

SMA Eben Haezar Manado (First Place)

Tak kalah ciamik, tim dance dari Benzar juga menyuguhkan gerak tari yang energik dan penuh makna. Bahkan beberapa koreo mereka sangat membutuhkan latihan ekstra mengingat tingkat kesulitannya yang bukan sembarangan. Kostum mereka pun perpaduan atara warna biru, merah muda, dan juga hijau. Sukses dikemas secara colorful.

SMA Lokon. St. Nikolaus Tomohon (Second Place)

Seru. Penampilan teman-teman tim dance Losnitos mengundang applause dan gemuruh para penonton yang hadir di arena. Mengenakan kostum bak seperti salah satu kartun masa kecil, Dragon Ball. Ternyata teman-teman tim dance dari Losnitos ingin mengajak para penonton untuk throwback.

SMA Rex Mundi Manado (Third Place)

Q-Rex dance drew tak kalah seru. Pada kesempatan kali ini mereka ingin untuk mengirim pesan ke banyak orang untuk menikmati masa muda lewat hal-hal positif. “Kita itu ingin menyampaikan pesan masih banyak hal positif yang bisa dilakukan di masa muda. Jangan terlalu bergantung pada gadget saja,” ujar Nadya Montolalu, member dari Q-Rex dance drew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY