ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Prediksi Juara DBL Jakarta

Andi Thierry Henry Prediksi Jubilee Kembali Rengkuh Gelar Juara!

Muhammad Rafi Shiddique - 10 November 2023

Tim putra SMA Jubilee Jakarta kembali melaju ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series yang akan diselenggarakan pada Jum'at, 17 November 2023 di Indonesia Arena.

Hasil tersebut diraih Jubilee setelah mereka pulangkan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) pada Selasa, 7 November lalu dengan skor 76-32.

Menanggapi Jubilee yang kembali masuk ke final, Andi Thierry Henry selaku Penggawa Sapta Eka tak heran melihat capaian sang juara bertahan itu.

Menurutnya Jubilee telah memiliki sistem serta pembinaan yang baik, beberapa pemain Jubilee, lanjut Andi, merupakan siswa yang dulunya berada di SMP Jubilee lalu melanjutkan studi di SMA yang sama.

Baca juga Sabet Final Ketujuh, Pemain Buksi Jadi Pahlawan untuk Sekolah!

"Kalau Jubilee udah gausah ditanya lagi, aku mengakui mereka bagus karena ada lanjutan dari SMP. Dalemnya mereka udah kuat, jadi mereka udah tinggal bicara jam terbang dan mental di lapangan," ujar Andi.

Bertemu Buksi kembali di final, Jubilee dipastikan akan mempertahankan gelar juara mereka. Andi memprediksi Jubilee kembali menjadi juara musim ini, cara bermain Jubilee, kedalaman pemain, hingga kualitas pelatih yang cakap dalam meramu strategi menjadi alasan pemain Sapta Eka itu yakin Jubilee masih akan tetap jadi penguasa Ibu Kota.

"Aku udah sering ketemu Jubilee termasuk di luar DBL, jadi aku tahu betul gimana kualitas pemainnya sekaligus pelatih mereka. Kedalaman skuad mereka bagus, kayaknya mereka bakal jadi juara lagi tahun ini. Kalau dilihat dari pertandingan mereka di Championship Series ini mereka selalu menang dengan selisih poin yang jauh" kata Andi.

Baca juga Lolos Final DBL Jakarta, Putra-putri Jubilee Bak 'Pahlawan' untuk Sekolah

Terlepas dari prediksinya, Andi tetap yakin laga final kali ini bakal berjalan dengan seru. Buksi diyakini Andi bakal memberi perlawanan tanpa henti demi menghentikan laju Jubilee menjadi juara lagi.

Terlebih, laga final yang dihelat di Indonesia Arena akan menambah tensi pertandingan kian panas dan seru.

"Pertandingannya pasti bakal seru apalagi di Indonesia Arena. Siapapun pasti mau nonton di sana, apalagi ini pertandingan antar SMA. Aku juga gamau ketinggalan keseruannya nanti," tutup Andi

Final DBL Jakarta sendiri bakal berlangsung di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang. Seluruh kategori tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play. (MRS) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY