ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puncak gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series meriah. Ribuan pasang mata yang hadir terlihat begitu antusias menyambut sejarah baru yang bakal tercipta di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu, 11 November 2023. 

Pada kesempatan ini, terdapat beberapa pertandingan penting yang tersaji. Dibuka dengan pertarungan para srikandi yang mempertemukan SMA Olifant Yogyakarta melawan SMAN 4 Yogyakarta pada pukul 15.00 WIB.

Dilanjutkan dengan laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta. Adalah SMAN 1 Sewon kontra SMA Stella Duce 2 Yogyakarta pada sektor putri. Serta SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta melawan SMA Olifant Yogyakarta dari kubu putra.

Baca Juga: Trisula Maut Resmikan Back-to-Back Champion Srikandi Olifant 

Namun, puncaknya terjadi pada pertandingan putra. Yang mana SMA Bopkri 1 Yogyakarta sebagai tim langganan juara bertemu dengan penantang barunya, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Suara bising terdengar dari segala penjuru. Tak hanya dari sudut tribun milik SMA Bopkri 1 Yogyakarta (Bosa) dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi) saja. Namun, penonton yang hadir juga bersorak. Melihat ketatnya pertandingan yang berjalan.

Gaungan penonton makin riuh saat atmosfer di lapangan terasa panas. Mengingat hari ini bakal menjadi puncak bagi para penggawa Bosa dan Moehi di panggung DBL Jogjakarta. Perihal siapakah yang bakal membawa pulang trofi kemenangan.

Baca Juga: Sejarah Baru atau Hegemoni yang Tetap Terjaga?

Sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series dalam dua pekan terakhir, Rumah Sakit Universitas Ahmad Dahlan (RS UAD) setia mendampingi dan memberikan penanganan khusus terhadap seluruh student athlete yang bertanding.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY