ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Solid. Skuad putra Smanda Pontianak berhasil membuka perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series dengan kemenangan 38-11 atas SMAN 5 Pontianak.

Laga penutup Opening Party yang digelar Sabtu, 11 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak berlangsung mulus bagi anak asuh Gagasan Pribadi.

Sejak tepis mula Alfredo Manuel dan kolega langsung tancap gas. Bahkan, pada paruh pertama mereka berhasil memaksa teman-teman SMAN 5 Pontianak tak mencetak angka sama sekali.

Baca juga: Akhiri Kutukan, Skuad Bina Mulia Raih Kemenangan Perdana!

Ketenangan menjadi kunci di balik kemenangan skuad Smanda Pontianak. Tercatat mereka berhasil mengonversi 25 poin buah dari 34 kali turnovers teman-teman SMAN 5 Pontianak.

Bangku cadangan Smanda Pontianak juga kerap menjadi jawaban dari kebuntuan para starter mereka. Total ada 16 poin yang ditorehkan penggawa Smanda Pontianak yang berangkat dari bangku cadangan.

Baca juga: Putra Smansa Pontianak Sukses Jaga Tradisi Selalu Menang pada Gim Pertama!

Forward andalan Smanda Pontianak, Lutfi Satria menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 9 poin.

Center Smanda Pontianak, Andromeda Faaza tampil solid dengan 11 rebound. Semuanya didapat ketika ia berduel di udara pada area lawan!

Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh finalis musim lalu, SMA Santo Paulus Pontianak.

Baca juga: Catatan-catatan Apik di Balik Kemenangan Perdana Putri Santo Paulus

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY