ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ganas. Srikandi Santo Paulus (SMA Santo Paulus) membuka musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series dengan menjanjikan. Bertemu SMAN 1 Sungai Ambawang di laga perdana, skuad asuhan Sudarno berhasil menang dengan skor akhir 67-2.

Laga yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023 di GOR Perbasi Pontianak sudah milik Santo Paulus sejak tepis mula. Bahkan mereka secara konsisten mencetak dua digit poin sepanjang empat kuarter!

Plus selama tiga kuarter, teman-teman Santo Paulus memaksa lawannya tak mencetak satu poin pun. Terdapat tiga nama pada tubuh Santo Paulus yang mencetak dua digit poin.

Baca juga: Link Live Streaming Opening Party DBL Pontianak

Vieny Gwenogia menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 18 poin. Tembakan dua angkanya sempurna (100 persen). Dari tujuh kali percobaan ia berhasil memasukan semuanya. Di belakangnya ada sang kapten, Michell dengan sumbangan 13 poin. Faulina Zesika melengkapi daftar dengan torehan 10 poin. Tidak berhenti sampai situ.

Kemenangan ini semakin spesial. Yup, meskipun pertama kalinya melantun di musim baru, teman-teman Santo Paulus hanya mencatatkan 9 kali turnovers pada laga kali ini. Plus persentase tembakan mereka menyentuh angka 50 persen (31-62).

"Sebenarnya kita nervous. Soalnya ini gim pertama juga kan. Tapi kita gak mau kasih lihat kalau kita nervous banget hehehehe," ungkap Michell, kapten Santo Paulus.

Baca juga:  Jadwal DBL Pontianak: Laga Opening Party Penuh Misi Kemenangan!

Berkat kemenangan ini putri Santo Paulus memastikan satu tempat di babak semifinal. Plus memutus rangkaian hasil buruk musim lalu.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY