ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Membanggakan. 

Satu kata itu patut disematkan untuk tim basket sekolah yang berhasil lolos ke partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series. Mereka tak hanya mengharumkan nama sekolah, tetapi juga membanggakan warga sekolahnya, warga wilayahnya, warga Jakarta.

Sebagai seorang student athlete, tentunya para pemain tim basket ini begitu lekat hubungannya dengan pelajaran dan latihan. Sudah pasti pula, mereka mempunyai hubungan yang erat dengan guru-guru di sekolah.

Baca juga: Tiket Final DBL Jakarta Menipis, Tersedia di DBL Play!

Intan Laila Qodariyah, guru Bimbingan Konseling SMAN 70 Jakarta (Bulungan) misalnya. Ia menjadi salah satu sosok 'Ibu' bagi anak-anak Bulungan di sekolah. Keberhasilan putri Bulungan lolos ke babak Final DBL Jakarta begitu membanggakan dirinya.

"Kesan menonton pertandingan basket di DBL apalagi pertandingan tim putri Bulungan itu deg-degan tapi fun juga. Mereka perempuan-perempuan yang tangguh banget kalau di lapangan," ujar Intan ketika ditemui di sekolahnya.

Lebih jauh, Intan dan jajaran guru-guru lainnya di Bulungan juga berharap tim basket putri Bulungan bisa meraih gelar ketiga berturut-turut mereka di Final DBL Jakarta nanti.

Baca juga: Dukung Seventy di Final DBL Jakarta, Syarafina Ayasha: Three Peat Tahun Ini!

"Alhamdulillah mereka bisa sampai final. Semoga di Final DBL Jakarta ini mereka bisa juara lagi. Semangat buat tim basket putri," tukasnya.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY