ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesona Cipta Mahakam, Dance Team asal SMAN 6 Jakarta (Mahakam) menjadi salah satu penerima predikat Best 5 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series. Penampilan mereka pada Rabu, 8 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro sukses sipu mata penonton yang hadir.

Masih mengusung tema yang sama saat tampil di region selatan, Pesona Cipta Mahakam terinspirasi dari ajang Super Bowl Half Time Show. Diketahui, Super Bowl Half Time Show adalah salah satu konser yang paling ditunggu setiap laga final liga Football Nasional Amerika Serikat (NFL).

Annabel Anggraini Ricky selaku Dancer Pesona Cipta Mahakam menyebut ia dan rekan-rekan lainnya menanam kuat rasa percaya diri supaya tampil dengan maksimal. Pola pikir yang terpatri itu pada akhirnya sukses membawa mereka menjadi lima dance team terbaik dan mendapat kesempatan tampil di Indonesia Arena.

Baca juga Kenneth Leebron Tentang Persiapan Jubilee ke Final DBL Jakarta: Tetap Tenang!

"Pastinya kaget dan seneng banget, apalagi tim-tim dari sekolah lain bagus dan fancy banget. Dari awal sebenernya memang kami selalu menanam mindset untuk menampilkan yang terbaik dan percaya satu sama lain, saat masuk best 5 kami sangat bersyukur dan seneng banget, goal kami tercapai untuk bisa melanjutkan perjalanan kita ke indonesia arena," kata Anabel.

Pesona Cipta Mahakam memang memiliki target menyabet predikat Best 3 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series. Bagi Anabel, capaian tersebut merupakan suatu tanggung jawab besar yang harus diraih. Meski begitu, tampil di Indonesia Arena membuat Anabel dan rekan-rekannya sempat mengalami tekanan.

Ribuan pasang mata akan menonton penampilan Pesona Cipta Mahakam pada Jum'at, 17 November mendatang. Alih-alih terlalu memusingkan tekanan yang akan dihadapi, Anabel justru menyambut kesempatan ini dengan antusias. Sebab, kesempatan ini baginya merupakan pengalaman sekali dalam seumur hidup.

Baca juga Cerita 'FYP': Tampil di Indonesia Arena Jadi Buah Manis Usaha Theresiance

"Kesempatan ini (tampil di Indonesia Arena) seperti sekali seumur hidup. Kami punya ekspektasi tinggi dan yakin crowd nya bakal banyak banget, itu yang buat kami makin semangat," ucap Anabel dengan antusias

Bagi Pesona Cipta Mahakam, meraih Best 3 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series merupakan target mati yang harus mereka capai. Segala upaya yang telah mereka kerahkan sejak region selatan lalu diyakini Anabel akan berbuah manis.

"Pesona Cipta Mahakam selalu mengedepankan komitmen dan opitimis, menjadi juara di DBL Dance Competition merupakan tanggung jawab yang kita miliki sebagai dancer dan peserta," tutupnya dengan penuh keyakinan. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY