ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance Team SMA Santa Theresia Jakarta, Theresiance berhasil didapuk sebagai Best 5 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series setelah tampil pada Rabu, 8 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro. Mereka akan kembali tampil pada Jum'at, 17 November mendatang di Indonesia Arena.

Theresiance tampil dengan membawa tema hip-hop, Abbriance, Dancer Theresiance menjelaskan bahwa mereka ingin membawa tema '90an yang identik dengan hip-hop. Mereka tampil dengan kostum penuh warna, selayaknya musik hip-hop pada zaman tersebut.

Bagi Theresiance, hip-hop merupakan identitas yang melekat di tubuh mereka. Tak heran Theresiance tampil apik membawakan konsep ini.

Baca juga Jubilee Masuk Final DBL Jakarta, Guru Harapkan Pemain Utamakan Nilai Sportivitas

Sukses menyabet predikat Best 5 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series, Abby (sapaan Abrriane) mengaku terkejut. Theresiance memang menaruh ekskpektasi menjadi lima dance team terbaik. Namun, melihat dance team dari region lain yang menurut Abby tampil lebih baik membuatnya 

"Ga nyangka bisa dapet Best 5, kami memang merasa bagus tapi banyak tim lain yang penampilannya lebih bagus dari kami," ujar Abby.

Bagi Abby, raihan Best 5 DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series merupakan buah manis dari latihan mereka baik menuju region utara - pusat maupun pada tahap 12 besar.

Bagi Abby, hal yang paling penting adalah Theresiance tampil dengan baik sehingga tak ada penyesalan yang tertinggal dalam diri mereka.

Baca juga Sudah Amankan Tiket Final DBL Jakarta? Lima Show Ini Bakal Jadi Milikmu!

"Mungkin artinya kami udah berjuang dengan keras jadi latihan ga sia-sia. Kami memang berharap menang, cuma yang penting kami udah kerja keras dan tidak ada penyesala selama prosesnya," kata Abby.

Mendapat kesempatan tampil di Indonesia bakal menjadi pengalaman yang begitu berharga bagi Abby dan dancer Theresiance yang lain. Ia tak menampik riuhnya Indonesia Arena yang akan dibanjir penonton yang hadir.

Abby berharap penampilan Theresiance nantinya bisa memberi inspirasi bagi adik-adik kelasnya yang lain. 

"Ga kebayang bakal tampil di depan mungkin 10 ribu orang. Penampilan nanti menurutku bakal berkesan banget untuk kami nanti dan bisa jadi inspirasi buat adik-adik kelas kami," pungkas Abby.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY