ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, DBL Indonesia bersama Kopi Good Day menggelar fun games sekaligus mencicipi megahnya lapangan Indonesia Arena, Rabu, 15 November 2023.

Pertandingan ini digelar untuk menyemarakkan Final DBL Jakarta yang bakal dihelat dalam dua hari ke depan. Tepatnya pada Jumat, 17 November 2023. Dengan menghadirkan dua delegasi terbaik putra-putri yang akan merebut gelar Raja dan Ratu Jakarta.

Pertandingan berlangsung sengit di awal kuarter. Tembakan tiga angka Evangeline Clarissa Djohan membuka keran angka untuk tim DBL Indonesia. Tidak berselang lama, skuad Kopi Good Day membalasnya dengan tembakan dua angka.

Baca Juga: Indonesia Arena: Mimpi Ribuan Student Athlete Tanah Air

Laga berjalan selama 4x10 menit. Saling berbalas skor terjadi selama pertandingan. Raut wajah gembira terpampang jelas dari para pemain yang bermain kala itu. Sebab, mereka dapat merasakan euforia dan keseruan bertanding di Indonesia Arena.

“Luar biasa ya, saya tidak menyangka lapangan Indonesia Arena semegah ini. Jadi main pun nervous rasanya. Sebenarnya main-main biasa, tapi kami demam lapangan rasanya,” kata Cayono Kesuma, Marketing Manajer PT Santos Jaya Abadi men

“Dan DBL bisa menyelenggarakan Final DBL Jakarta di sini saya sangat mengapresiasi. Anak-anak yang bisa bertanding di sini pasti happy dan bakal menjadi momen yang luar biasa dalam hidup mereka,” sambungnya.

DBL Indonesia X Kopi Good Day

Meski tak dapat melantai di panggung Final DBL Jakarta 2023, namun Evangeline Clarissa bangga mendapat kesempatan untuk bertanding di Indonesia Arena. “Seru banget sih walaupun tadi harusnya lebih seru lagi kalau pakai bola enam,” singkatnya.

“Salah satu pengalaman yang cukup berkesan buat aku karena bisa merasakan bermain di sini. Buat teman-teman yang besok bakal tanding semangat ya! Lakukan yang terbaik dan jangan sampai ada yang cedera. Lancar juga buat event-nya,” pungkas Clara.

DBL Indonesia X Kopi Good Day

Final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

Baca Juga: Indonesia Arena, Tempat Keajaiban Tercipta

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY