ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Belum menemui kendala berarti. Srikandi Santu Petrus terpantau masih mulus melenggang ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series. Ini merupakan final kedelapan mereka sejak gagal meraih juara pada musim 2014. Sejak saat itu pula putri Santu Petrus menjadi juara dan tak terkalahkan hingga musim ini.

Permainan cepat dan ganas ditunjukan oleh Clareta Frolensia dan kolega. Konsistensi mereka dalam mendulang angka juga patut untuk diberi perhatian khusus. Belum lagi ada hasrat baru yang ingin diukir.

Menjadi sekolah pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara untuk kedelapan kalinya di kompetisi DBL.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok Jumat, 17 November 2023. Ada baiknya kita simak perjalanan srikandi Santu Petrus selama berlaga di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak.

Versus SMAN 2 Pontianak

Seperti biasa. Putri Santu Petrus membuka musim baru mereka dengan menjanjikan. Bertemu dengan Smanda Pontianak, srikandi Santu Petrus menang dengan skor akhir 53-7.

Permainan cepat masih menjadi opsi utama srikandi Santu Petrus. Total ada 24 poin yang berhasil didulang lewat permainan cepat mereka.

Seluruh starter Santu Petrus mencatatkan namanya di lembar tatistic bagian poin. Claretta Frolensia menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 20 poin.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Kesatria Santu Petrus Nyaris Pulang!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Mujahidin Pontianak

Srikandi Santu Petrus masih ganas. Tiket final berhasil kembali mereka amankan setelah menang dengan skor akhir 101-13. Total ada 11 pemain dari 12 pemain mereka yang urun dalam mencetak angka. Total ada enam pemain yang mencetak dua digit poin.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Tiga Sekolah Amankan Tiket Final Party

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY