ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru. Sebelum menggelar laga final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, lapangan Indonesia Arena terlebih dahulu dijajal oleh tim DBL Indonesia yang melawan Kopi Good Day.

Pertandingan bertajuk ‘Class of The Titans’ ini merupakan salah satu fun games menjelang laga final DBL Jakarta.

Eits meskipun bertajuk fun games, jalannya laga berlangsung seru dan ketat. Evangeline Clarissa sempat membuka keran poin tim DBL Indonesia.

Betul, Evangeline Clarissa adalah student athlete asal SMA Highscope Indonesia TB Simatupang. Musim ini menjadi tahun pertama sekolahnya melantun di DBL Jakarta.

Baca juga: DBL Indonesia X Kopi Good Day Gelar Fun Games di Indonesia Arena

Sebelum berlaga, Clara (sapaan karibnya) mengaku sudah tidak sabar merasakan bermain di Indonesia Arena.

"Asli sebelum main itu aku sudah gak sabar banget buat sampai sana. Terus ini tadi habis main. Gokil sih ini. Gim final besok pasti seru," ujarnya.

Yup, meskipun bertajuk fun games, Clara tetap menganggap laga clash of titans ini tetap bergengsi.

"Mungkin sudah settingan aku ya harus serius kalau sudah di lapangan hahahahaha. Tapi, seru sih kakak-kakak dari Kopi Good Day sama DBL Indonesia ini. It was so fun, Indonesia Arena juga keren banget," ungkapnya.

Baca juga: Viral! Ini Daftar Anak Artis yang Bertanding di DBL Jakarta

Selepas laga, Clara mengirim salam ke teman-temannya yang bakal berlaga di Indonesia Arena pada gim Final DBL Jakarta besok Jumat, 17 November 2023.

"Aku punya banyak temen di Jupul (SMAN 70 Jakarta), sama Jubil (SMA Jubilee Jakarta). Terus kalau yang cowok juga ada teman di Jubil sama Buksi (SMA Bukit Sion Jakarta). Aku prediksi gimnya seru banget. Cant wait," tandasnya.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY