ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series tidak hanya menyasar sederet student athlete saja, namun juga berhasil mencuri perhatian seluruh lapisan warga Jakarta.

Beberapa selebritas papan atas hingga tokoh legendaris tak segan memberikan dukungan langsung kepada buah hatinya saat melantai di panggung DBL Jakarta. Bahkan tak jarang dukungan itulah yang berhasil membuahkan kesuksesan.

Selama empat region berlangsung, berikut sederet public figure yang pernah menjamu DBL Jakarta.

1. Taufik Hidayat

Siapa sih yang tidak mengenal Taufik Hidayat? Bersamaan dengan rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-South Region beberapa waktu lalu, terlihat sosok legendaris dari cabang olahraga Bulu Tangkis itu sedang mendampingi buah hatinya.

Adalah Nayotama Hidayat yang mendapat pengalaman bertanding pada Junior Exhibition Games 2023. Di mana Nayo sendiri tergabung dalam tim SMP Al-Izhar Pondok Labu.

Baca Juga: Taufik Hidayat Dukung Penuh Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

2. Alya Rohali

Definisi buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Aktris penuh talenta Tanah Air, Alya Rohali juga sempat menyapa GOR Bulungan Jakarta Selatan. Yakni saat Diarra Annisa Rachbini tampil dihadapan para penonton.

Diarra sendiri merupakan anggota dari tim dance SMA Labschool Kebayoran atau Dazzle. Penampilan gadis kelahiran 29 Agustus 2007 tersebut begitu ciamik, sehingga dipercaya sebagai ketua Dazzle.

3. Indra Birowo

Indra Birowo sempat tertangkap menyambangi GOR Bulungan Jakarta Selatan bersama Tora Sudiro. Sahabat karibnya. Aktor sekaligus komedian ternama Indonesia itu rupanya sedang melihat pertandingan sang anak yang sedang membela SMA Al-Jabr.

Dia adalah Arkananta Putra Birowo. Menyaksikan langsung antusiasme student athlete Tanah Air melalui ajang DBL Jakarta 2023, Indra Birowo terpukau. Bahkan dirinya berjanji hadir di Indonesia Arena di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series.

Baca Juga: Indra Birowo dan Tora Sudiro Janji Hadiri Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

4. Ramzi

Terakhir datang dari salah satu presenter Indonesia, Ramzi. Dirinya terlihat begitu antusias mendukung langsung buah hatinya berlaga di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-South Region.

Tidak lain dan tidak bukan adalah Asila Maisa Fatihah yang sedang membela nama SMA HighScope Indonesia - TB. Simatupang sebagai debutan musim ini. Bersama istri tercinta, Ramzi tak pernah absen mendukung anak sulungnya itu.

Puncak rangakaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series bakal dilangsungkan pada Jumat, 17 November 2023 mendatang di Indonesia Arena.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Baca Juga: Kenneth Leebron Tentang Persiapan Jubilee ke Final DBL Jakarta: Tetap Tenang!

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi). (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY