ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indra Birowo, saat nribun di Junior Exhibition Games 2023 - DBL Jakarta, 4 November 2023. (dok. DBL Indonesia)

Perayaan partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada 17 November 2023 nanti tidak hanya menyulut semangat para student athlete dan seluruh partisipan saja. Melainkan juga tokoh papan atas Tanah Air. Salah satunya Indra Birowo dan Tora Sudiro.

Dua aktor Indonesia itu mengaku antusias menyambut gelaran DBL Jakarta di Indonesia Arena. Hal itu mereka ungkapkan ketika hadir di pertandingan Junior Exhibition Games 2023 untuk mendukung almamater buah hati mereka, SMP Al-Jabr Jakarta.

Baca juga: Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tambah Kategori, Beli di DBL Play!

Tidak hanya hadir di pertandingan itu, Indra Birowo juga mengatakan ia mendukung penuh penyelenggaraan liga DBL Jakarta untuk peningkatan bakat dan pengalaman bagi pelajar SMP dan SMA.

"Pertandingan di Junior dan DBL Jakarta ini seru banget. Menurut saya, olahraga basket itu memang harus selalu ada pertandingan dan kompetisi. Supaya menggairahkan para atlet dan pemain agar berprestasi," tutur Indra.

Putra dari Indra Birowo sendiri sempat berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region atau DBL Jakarta Selatan. Dia adalah Arkananta Putra Birowo, salah satu pemain dari SMA Al-Jabr.

Tora Sudiro, saat nribun di Junior Exhibition Games 2023 - DBL Jakarta, 4 November 2023. (dok. DBL Indonesia)

Disinggung mengenai gelaran Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, Indra dan Tora mengaku antusias dan memastikan bakal hadir. Terlebih, partai puncak DBL Jakarta nanti menjadi pertandingan SMA pertama yang bakal berlangsung di stadion termegah se-Indonesia.

Baca juga: Taufik Hidayat Dukung Penuh Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

"Saya seneng banget, karena Indonesia Arena itu stadion pertama punya Indonesia yang paling bagus dan megah. Suatu kehormatan kalau DBL bisa diselenggarakan di sana. Pasti, lah, saya akan datang," ucap Indra.

"Pertama saya lihat Indonesia Arena itu saat FIBA World Cup 2023. Benar-benar kagum dan canggih banget," imbuh Tora.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Baca juga: #JakartaSiapaYangPunya: Siap Rengkuh Juara di Indonesia Arena?

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY