ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series akan digelar di Indonesia Arena, Kompleks GBK, Jumat 17 November 2023.

DBL Indonesia sendiri telah merilis sejumlah ketentuan dalam penukaran tiket bagi para pembeli. Tak hanya itu, jadwal pertandingan dan rundown rangkaian acara selengkapnya juga telah dirilis, Kamis (16/11).

Baca juga: Nribun Final DBL Jakarta Yuk! Ini Booth yang Siap Menemanimu di Indonesia Arena!

Para pemegang tiket sudah bisa masuk ke dalam venue (open gate) pukul 15.00 WIB. Sementara itu, pertandingan pertama antara tim putri SMAN 70 Jakarta kontra SMA Jubilee Jakarta akan dimulai pukul 16.00 WIB.

DBL Indonesia juga memberikan panduan bagi pemegang tiket yang akan menonton Final DBL Jakarta di Indonesia Arena.

Baca juga: Cek Nih! Jadwal Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Beberapa barang dilarang untuk memasuki venue. Di antaranya senjata tajam, barang beracun, obat-obatan terlarang, bahan peledak atau mudah terbakar, kamera profesional, dan makanan & minuman dari luar.

Dilarang pula untuk membawa drone, objek berukuran besar, klakson, helm, kereta bayi, walkie talkie, perkakas, hewan peliharaan, cairan aerosol lebih dari 100ml, benda demonstrasi, dan benda berbahaya lainnya.

Baca juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Venue Map dan Ketentuan Penukaran Tiket

Para pemegang tiket diwajibkan untuk membawa handphone, tiket, uang tunai, dan botol minum atau tumbler isi ulang.

Rangkaian acara Final DBL Jakarta juga akan dimeriahkan oleh Rizky Febian. Penyanyi muda Tanah Air itu akan manggung pukul 18.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Best Five DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series.

Acara Final DBL Jakarta akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMA Jubilee Jakarta melawan SMA Bukit Sion Jakarta pukul 19.45 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY