ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sajian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena diawali dengan perebutan gelar di sektor putri antara SMA Jubilee Jakarta menghadapi SMAN 70 Jakarta (Seventy). Laga ini merupakan final ulangan di edisi tahun lalu, Seventy pada saat itu berhasil sabet gelar juara.

Seventy datang dengan ambisi besar mempertahankan gelar juara serta menggapai three peat bila berhasil kalahkan Jubilee di final nanti. Pemain Seventy, Keira Ammabel Hadinoto ingin memberikan yang terbaik untuk Seventy di tahun terakhirnya bisa membela tim.

Baca juga: Cek Nih! Jadwal Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

"Pengen banget three-peat di Indonesia Arena. Kita persiapkan mental, fisik, dan kekompakan tim buat tanding di sana," tegas Keira.

Pada konferensi pers yang diadakan pada Kamis, 16 November 2023 lalu, Dhaneswary Anjani selaku Pemain Jubilee dengan lantang menyebut mereka akan merebut gelar juara Seventy sekaligus membatalkan three peat mereka. Bekal pemain yang dinilainya lebih baik dibanding musim lalu jadi acuan keyakinan Dhaneswary

"Tahun ini kita optimis bisa ambil gelar juara. Secara roster kita saja sudah beda," ucap Dhaneswary saat konferensi pers.

Penggawa Jubilee lainnya, Michelle Sutedja pada kesempatan terpisah mengungkap mereka mengulas pertandingan yang telah dilakoni baik selama musim ini maupun musim lalu. Hasilnya, Michelle menyebut Jubilee telah memiliki sejumlah kemajuan.

Baca juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Venue Map dan Ketentuan Penukaran Tiket

Kemajuan yang dimaksud Michelle salah satunya adalah saat bergerak tanpa bola ketika menyerang. Hal serupa terjadi saat mereka bertahan, Michelle dan tim kian memahami peran masing-masing ketika menjaga ring dari serangan lawan.

"Dibandingkan tahun lalu, kami ada perkembangan baik dari segi offense maupun defense, kalau di defense kami semakin baik terutama melalui komunikasi, saling ngingetin satu sama lain. Kalau ofense pergerakan kami tanpa bola lebih baik musim ini," ungkapnya.

Bagi kamu yang tak dapat nonton langsung di Indonesia Arena tak perlu khawatir, sebab kamu masih bisa menyaksikan laga seru antara Seventy melawan Jubilee yang diadakan pada pukul 16:00 WIB melalui kanal YouTube Good Day ID.

Berikut link live streaming Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY