ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta harus melewati satu tantangan terakhir di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series jika ingin menguatkan kekuasaan di Ibu Kota. Laju mereka dipastikan tidak mudah karena SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) siap menjegal ambisi tim asuhan Cristina Ratnawati itu.

Misi revans Buksi akan menambah panasnya pertandingan di Indonesia Arena pada Jum'at, 17 November 2023 nanti. Jubilee harus berhati-hati lantaran Buksi begitu haus merebut kembali takhta kuasa. Namun, mereka menyambut partai puncak ini dengan antusias dan optimis, hal itu diucapkan oleh Timothy Marvel selaku Pemain Jubilee.

Baca juga Pesan Pelatih Jubilee untuk Final DBL Jakarta: Enjoy Indonesia Arena Aja!

“Dari kacamata saya, tidak ada yang berkurang dari Buksi. Mereka adalah tim yang kuat. Tahun lalu kita juga bersusah payah untuk bisa mengalahkan mereka, tahun ini kita sudah mempersiapkan semuanya. Kita yakin, tahun ini masih punya Jubilee,” ucap Timothy pada konferensi pers, Kamis 16 November 2023.

Jubilee selalu pungkasi laga DBL Jakarta Championship Series dengan kemenangan telak, hal ini merupakan modal kuat dalam menambah semangat mereka di final nanti. Selama musim ini, Jubilee melesatkan 194 tembakan dari total 434 tembakan ke ring lawan atau setara dengan 44,7%. Setiap pertandingan Jubilee mulai dari region utara - pusat sampai Championship Series, torehan poin per laga mereka secara rata-rata berada di angka 70,1.

Sedangkan dalam aspek torehan rebound, Jubilee di musim ini secara rata-rata berada di angka 38,6 per laga. Pada segi torehan asis musim ini, Jubilee berhasil menyentuh angka rata-rata 16,1 di setiap pertandingan.

Baca juga Putri Jubilee Mengerikan! Siap Jegal Seventy di Final DBL Jakarta

Stephen Sundinata menjadi salah satu pemain kunci Jubilee di musim ini. Bermain sebanyak tujuh pertandingan sejak region barat hingga Championship Series, Riovaldo sukses lesatkan 43 tembakan dari total 80 tembakan yang ia buat atau setara dengan 53,7%. Selain itu, Stephen juga menoreh rata-rata poin per pertandingan sebanyak 14,9.

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY