ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series bukan hanya berada di lapangan Indonesia Arena saja. Partai final yang digelar Jumat, 17 November 2023 di Indonesia Arena tersebut masih membekas hingga sekarang. Selain jalannya laga yang super ketat, para penonton yang hadir begitu dimanjakan dengan banyaknya kegiatan yang tersaji di luar lapangan.

Pada bagian luar mulai pintu masuk hingga selasar Indonesia Arena menjadi tempat para penonton yang hadir untuk mengekspresikan diri mereka.

Yup, ada begitu banyak acara yang tersaji di selasar Indonesia Arena. Salah satunya adalah kegiatan Meet and Greet bersama penggawa Satria Muda yang diadakan oleh Wahana Honda.

Acara tersebut diselenggarakan jelang partai final sektor putri. Antusiasme abas Jakarta tampak begitu besar.

Baca juga: Rasakan Atmosfer Final DBL Jakarta, Tomohiro: Seperti Turnamen Profesional!

Berbondong-bondong swafoto bersama penggawa Satria Muda. Keseruan masih berlanjut. Teman-teman Wahana Honda membagikan secara cuma-cuma tiket gratis final DBL Jakarta.

"Selain ada meet and greet, kita juga bagi-bagi tiket gratis final DBL Jakarta," ujar pemandu acara yang sesekali mengulanginya dengan jeda mungkin 15 menit sekali.

Keseruan lain datang dari selasar sudut yang lain. Adalah Kopi Good Day yang ternyata menyediakan serangkaian acara. Salah satunya adalah beberapa serangkaian tes layaknya DBL Camp.

Baca juga: Terima Kasih Jakarta, Terima Kasih Indonesia Arena..

Yup, beberapa kali antrean mengular. Abas yang datang penasaran dan menjajal salah satu measurument test yang disediakan.

Pada selasar lantai dua Indonesia Arena tak kalah seru. Salah satu sudut menjadi tempat favorit teman-teman. Ternyata ada photobooth persembahan dari Ultramilk bertajuk Ultramilk X DBL.

Pada sudut lain, para penonton dibuat kagum lewat perjalanan panjang DBL Jakarta selama satu musim ini. Penuh lika-liku, pencapaian, hingga drama yang tersaji pada setiap wilayah. 

Baca juga: Pecah! Final DBL Jakarta Berakhir Dramatis di Indonesia Arena

Banyaknya keseruan di selasar Indonesia Arena menjadi bumbu pelengkap sajian pesta.

Di dalam stadion para penonton hampir selalu bergemuruh karena jalannya laga dan pertunjukan yang meriah. Hal ini selaras di selasar Indonesia Arena. Pengantar menuju hidangan utama yang ada di dalam.

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 bisa kalian cek di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY