ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hebat. Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series meninggalkan banyak memori indah. Partai final yang digelar pada Jumat, 17 November 2023 di Indonesia Arena berlangsung dahsyat.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kompetisi basket antarpelajar membuat Indonesia Arena tidak berhenti bergemuruh.

Sebanyak 12.000 tiket terjual ludes. Menjadi bukti semangat dan bentuk kecintaan anak Ibu Kota untuk olahraga ini.

Bahkan pada penjualan tiket perdana mereka bertajuk Presale 1 nyaris habis di hari pertama. Padahal masih belum tahu siapa yang bakal bertemu di partai final. Dan tiket yang habis menyentuh angka 3.600 tiket.

Baca juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tuntas, Siap Menjawab Tantangan Berikutnya!

Pertunjukan megah pun disuguhkan oleh teman-teman DBL Indonesia. Keseruhan-keseruhan lain menjadi bumbu yang melengkapi pertunjukan pesta. Mulai dari charity shoot hingga Honda Super Shoot melengkapi rangkaian acara.

Augie Fantinus, salah satu public figure  tanah air menjadi orang yang paling beruntung di pertunjukan pesta. Selain ambil bagian dalam sejarah merasakan atmosfer Indonesia Arena di final DBL Jakarta. Ia juga dapat memasukan bola ke keranjang dari jarak setengah lapangan! Karena hal tersebut ia membawa pulang satu sepeda motor Honda Genio.

Tidak berhenti sampai di sana. Para penonton yang hadir juga disuguhkan beberapa trivia seru lainnya. Salah satunya adalah penonton yang hadir kompak membuat ombak yang mengitari setiap sudut Indonesia Arena. Benar.

Baca juga: DBL Indonesia Kerja Sama dengan FK UI, Penonton Nyaman Nribun di Indonesia Arena

Momen ini sangat jarang terjadi, utamanya di laga-laga basket. Tapi, para penonton yang hadir sukses ambil bagian secara kompak. Padahal mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

Bumbu-bumbu tersebut semakin lengkap dengan jalannya laga. Partai final sektor putra berjalan seru. Sangat seru bahkan.

 Jubilee yang tertinggal di dua kuarter awal berhasil membalikan di kuarter keempat. Bahkan, tembakan tiga angka dari Efrael Yerusyalom sempat membuat para penggawa Jubilee tertunduk ketika menuju bangku cadangan.

Yup, total ada dua kali tembakan tiga angka yang diciptakan oleh Efrael Yerusyalom. Dan dua tembakan tersebut sangat krusial. Tembakan tiga angka krusial Efrael yang pertama datang ketika menutup kuarter kedua.

Baca juga: 5 Daftar Momen Seru dan Berkesan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Dari tengah lapangan, tepatnya logo Honda. Pada kuarter ketiga, Efrael Yerusyalom berhasil menutup kuarter ketiga dan membalikan keadaan. Lagi dan lagi lewat tangannya ia berhasil menutup kuarter ketiga (39-37). Panas.

Barangkali ini mungkin menjadi final terpanas di Indonesia Arena. Sebanyak 24 pemain SMA berhasil menyuguhkan permainan kelas dunia.(lou)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY