ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series East Region East Region selalu menyajikan pertandingan seru antartim basket setiap harinya. Namun tak hanya itu saja, ada panggung DBL Dance Competition yang tak kalah menarik untuk ditonton. Setiap harinya akan ada tim dance dari sekolah-sekolah yang menampilkan performa ciamiknya. 

Penasaran? Yuk simak beberapa penampilan dari tim dance sekolah-sekolah di panggung DBL Dance Competition seri Bandung! 

The Nocturnals - SMA Taruna Bakti Bandung 

The Nocturnals (sebutan tim dance SMA Taruna Bakti Bandung) tampil meriah dengan mengusung tema yang terinspirasi dari serial High School Musical. Mereka tampil energik dengan berbalut kostum berwarna pink. Namun, sebagian mengenakan kostum bernuansa hitam. Penampilannya yang ceria sukses mencuri hati para penonton.

Di penampilannya kali ini, mereka ingin menyampaikan pesan tentang "Dare to be Beautifully and Different". Mereka ingin mengungkapkan bahwa standar kecantikan berasal dari diri masing-masing. Tak perlu risau untuk selalu mengikuti standar yang ada, menjadi diri sendiri dan sayangilah dirimu sendiri. 

Calatte - SMA Kuntum Cemerlang Bandung 

Calatte (sebutan tim dance SMA Kuntum Cemerlang Bandung) tampil memukau dengan mengusung tema 'Woman Empowerment'. Dengan berbalut jaket bomber berwarna hitam dan riasan make-up yang bold semakin membuat penampilan dari Calatte ini slay banget! 

Di penampilan kali ini, mereka ingin menunjukkan bahwa wanita juga memiliki power. Wanita juga bisa berani dan memiliki kepercayaan diri dalam dirinya. Dengan demikian, mereka ingin agar pesan dan energi positif yang mereka bawakan dapat tersampaikan. 

Queenasmeen - Man 2 Bandung

Queenasmeen (sebutan tim dance MAN 2 Bandung) tampil elegan dengan berbalut kostum ala kerajaan. Di musim ini, mereka mengusung tema 'The Story of Swan Princess'. Riasan make-up fairy dan mahkota yang dikenakan membuat mereka semakin terlihat manis. 

Di balik tarian yang mereka bawakan, memiliki sebuah alur cerita didalamnya. Menceritakan seorang putri cantik yang hidup dalam sebuah kerajaan dan membuat putri lain iri akan kecantikannya. Queenasmeen mengungkapkan bahwa mereka sengaja ingin membawakan sebuah drama dalam tarian mereka di musim ini. Namun, tentunya juga tetap selaras dari tema DBL Dance Competition tahun ini, yaitu FYP (Fun, Yourhful, and Popular). 

Drizzling - SMAN 11 Bandung 

Drizzling (sebutan tim dance SMAN 11 Bandung) tampil meriah dengan mengusung tema 'Mobile Legend'. Mereka kompak berdandan bak seperti hero yang ada di dalam permainan Mobile Legend. Kostum bernuansa biru gelap itu sukses mewakili tema yang mereka bawakan. 

Disinggung mengenai tema yang dibawakan, mereka kompak mengungkapkan bahwa Mobile Legend merupakan permainan yang sedang tenar di kalangan Gen Z.

Tak hanya itu, menurutnya, permainan Mobile Legend juga mengajarkan kerja sama antartim dan cara berkomunikasi yang baik. Dengan demikian, mereka ingin mengemas dan menyampaikan nilai tersebut di dalam tarian yang mereka bawakan. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY