ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim DBL Indonesia bersama Astra Honda Motor berkunjung ke SMA Jubilee Jakarta, Kamis 23 November 2023, untuk merayakan kemenangan tim basket putra mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series lalu.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak untuk pihak sekolah Jubilee. Saya perwakilan dari Honda mengucapkan selamat atas kemenangan tim putra Jubilee di Final DBL Jakarta," ujar Andhika Sabmarin, Brand Activation Astra Honda Motor.

Baca juga: Jubilee Jaga Kejayaan, Patahkan Keraguan!

Kunjungan spesial ini juga disambut antusias oleh seluruh warga Jubilee. Pada kesempatan ini, Astra Honda Motor juga menyerahkan hadiah berupa motor untuk tim putra Jubilee.

"Kalau kita lihat pertandingan kemarin itu benar-benar seru sampai menit terakhir. Apalagi kita tahu kalau Indonesia Arena itu salah satu tempat kebanggaan Indonesia. Final kemarin benar-benar ramai dan menegangkan," lanjut Andhika.

Penyerahan hadiah motor ini disambut terbuka dan bangga oleh kepala sekolah Jubilee, Syuyarti. Katanya, bentuk kunjungan dan apresiasi dari DBL Indonesia dan Astra Honda Motor mampu membuat tim basket Jubilee kian termotivasi untuk mengarungi DBL Jakarta di musim berikutnya.

Lebih jauh, Syuyarti berharap tim putri Jubilee bisa menyusul prestasi tim putra Jubilee di DBL Jakarta musim yang akan datang. 

Baca juga: Beri Kado Ultah Sekolah Berupa Gelar Juara, Tim Jubilee Siap Liburan ke Malaysia

"Kami selaku pihak sekolah bangga banget dengan semua tim basket putra dan putri Jubilee yang lolos sampai ke Final DBL Jakarta. Semoga, di DBL tahun depan nggak hanya tim putra yang juara, tapi tim putri juga bisa juara dan kawin gelar," tukasnya.

Tidak hanya pihak sekolah yang bangga akan prestasi dari tim basket Jubilee. Tim putra dan putri Jubilee juga merasa senang bisa mendapatkan hadiah motor dari Astra.

Kendati demikian, Timothy Marvel, pemain Jubilee, mengaku belum tahu akan menggunakan hadiah motor ini atau tidak. "Aku belum tahu motor ini mau buat apa. Tapi senang lah, apalagi ini desainnya dicustom khusus buat juara. Keren buat dipajang, tapi berfungsi juga buat jalan-jalan sebenarnya," kelakarnya.

DBL Jakarta merupakan salah satu series dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY