ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pergerakan gesit dari Caitlyn akan menjadi perhatian tersendiri bagi para penggawa Smarihasta.

MALANG-SMA St. Albertus Malang hanya tinggal selangkah lagi menuju ke Surabaya. Di laga semfinal, mereka akan bertemu juara dua musim berturut-turut, SMAN 8 Malang. Dempo-sebutan SMA St. Albertus Malang- sendiri tak bisa disepelekan.

Di sepanjang musim 2019, Dempo bermain dengan gemilang. Di babak grup, ,mereka sukses menumbangkan SMAN 2 Pasuruan dengan skor 33-12. Lalu SMAN 1 Purwosari dengan skor 61-3.

Lalu, di babak playoffs, mereka sukses menjegal runner up musim lalu, SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung dengan skor 38-22. Hal ini tak lepas dari permainan gemilang forward Caitlyn Graciella. Pemain berusia 16 tahun ini mengemas 29 poin dari total 3 laga. Serta 17 total rebounds dan 11 steals.

Menurut pelatih Smarihasta, coach  Catur Agung Widodo, menuturkan bahwa Dempo  memiliki pemain yang gesit serta dilengkapi dengan finishing yang tajam. Tentu ini akan menjadi perhatian tersendiri bagi Smarihasta.

“Kami akan tingkatkan lagi defense. Selain itu, mental mereka juga harus diperbaiki agar bisa langsung bermain optimal sejak kuarter pertama,” ujar Coach Catur.

Hasil pertandingan SMA St. Albertus Malang di Seri Malang

SMA St. Albertus Malang vs SMAN 2 Pasuruan: 33-12

SMAN 1 Purwosari vs SMA ST. Albertus Malang: 3-61

SMA St. Albertus Malang vs SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung: 38-22

Profil lengkap SMA St. Albertus Malang bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY