ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region tak hanya menyajikan pertandingan basket yang seru. Di sela-sela itu, akan selalu ada performa menarik dari para tim dance sekolah-sekolah yang hadir menghiasi panggung DBL Dance Competition. 

Mereka selalu manggung dengan konsep atau tema yang unik. Kostum yang mereka kenakan juga selalu berhasil menarik perhatian.

Penasaran dengan penampilannya? Yuk lihat beberapa penampilan tim dance DBL Bogor di sini!

Baca Juga: Cek! Ini Penampilan Gemes Dari Tim Dance DBL Bogor!

SMAN 5 Bogor

Virtu 5 Dancers (sebutan tim dance SMAN 5 Bogor) sukses tampil meriah di panggung DBL Dance Competition. Mereka manggung dengan mengusung tema yang terinspirasi dari movie series yang berjudul "Wednesday".

Pada film tersebut, karakter Wednesday lebih terkesan serius dan misterius, namun Virtu 5 Dancers mengemas karakter Wednesday menjadi lebih fun dan cheerful. Hal ini tentu untuk menyelaraskan tema DBL Dance Competition tahun ini yaitu FYP (Fun, Youthful, and Popular). 

Virtu 5 Dancers menceritakan bahwa mereka telah mempersiapkan semuanya selama tiga bulan lamanya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk latihan.

Tak hanya itu, pembuatan properti hingga harus berganti lagu untuk mematangkan konsep juga telah mereka lalui bersama. Dengan demikian, chemistry yang ada antarsatu sama lain sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka berharap agar dapat selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya. 

SMAN 1 Bogor 

SMAN 1 Bogor juga turut hadir meramaikan panggung DBL Dance Competition. Mereka manggung dengan kostum bernuansa pink dan silver. Riasan make-up yang colorful juga berhasil membuat mereka semakin terlihat lucu. Penampilannya yang energik berhasil mencuri hati para penonton. 

Di awal tarian, terlihat para dancer yang mengenakan kostum anak sekolahan. Lalu berganti dengan kostum yang colorful. Mereka juga membawa properti seperti bangku sekolahan untuk mendukung tema yang mereka bawakan. Chemistry dari para dancer SMAN 1 Bogor juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Berhasil tampil kompak di panggung DBL Dance Competition merupakan hasil dari keberhasilan membangun chemistry yang baik. 

Global Prestasi School Bogor 

Tim dance Global Prestasi School Bogor tampil meriah dengan mengenakan kostum yang colorful. Perpaduan antara warna kuning, hijau, dan ungu sangat pas dengan tema DBL Dance Competition tahun ini yaitu FYP (Fun, Youthful, and Popular). Tak lupa mereka juga membawa properti papan lengkap dengan hiasan warna-warni yang semakin mendukung performa ciamiknya. 

Tim dance Global Prestasi School rasanya memang berhasil mengusung tema FYP tahun ini. Lagu-lagu yang mereka gunakan juga kekinian dan berhasil memanjakan mata para penonton yang hadir. Tentu mereka telah melalui perjuangan yang panjang untuk dapat tampil maksimal. Semoga perjuangan mereka dapat terbayarkan dengan hasil yang manis nantinya.

SMA Regina Pacis Bogor

SMA Regina Pacis Bogor berhasil memukau para penonton yang hadir melalui performa ciamiknya. Berbalut dengan vest beruansa kuning mencolok. Dengan cargo pants berwarna pink. Mereka tampil dengan energik. Penampilannya yang meriah ini berhasil mencuri hati para penonton yang hadir. Gerakan demi gerakan tarian pun mampu mereka bawakan dengan rapih.

Bisa dibilang persiapan mereka memang sudah matang. Hal ini dapat terlihat dari kekompakan tim dance SMA Regina Pacis Bogor di panggung DBL Dance Competition. Mereka juga telah memiliki chemistry yang baik. Sehingga tidak sulit untuk menghidupkan cerita didalam tarian mereka. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY