ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertepatan dengan puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region, turut diumumkan para peserta dance yang berhasil menyabet predikat Best 3 DBL Dance Competition 2023 seri Bogor. 

Setelah resmi dipublikasikan lima dance terbaik pada fase Fantastic Four lalu, kini mereka membuka rangkaian panjang Final Party dengan unjuk aksi terbaiknya dihadapan dewan juri. 

Adapun beberapa kriteria yang diperhatikan pada saat proses penilaian, mulai dari kostum, kesesuaian tema, koreografi, kreativitas, dan beberapa aspek lainnya.

Setelah melewati beberapa pertimbangan, pihak penyelenggara akhirnya resmi memilih Best 3 DBL Dance Competition 2023 seri Bogor. Berikut deretan pemenangnya, selamat!

First Place - SMAN 5 Bogor

Virtu 5 Dancers (sebutan tim dance SMAN 5 Bogor) sukses tampil meriah di panggung DBL Dance Competition. Mereka tampil dengan mengusung tema yang terinspirasi dari movie series yang berjudul "Wednesday”.

Karakter Wednesday terkesan serius dan misterius, namun Virtu 5 Dancers mengemasnya menjadi lebih fun dan cheerful. Hal itu untuk menyelaraskan tema DBL Dance Competition 2023 ini yaitu FYP (Fun, Youthful, and Popular). 

Baca selengkapnya: Simak Penampilan Empat Tim Dance DBL Bogor yang Ciamik!

Second Place - SMAN 1 Bogor

SMAN 1 Bogor juga hadir meramaikan panggung DBL Dance Competition. Mereka tampil dengan kostum nuansa pink dan silver. Hiasan make up warna-warni membuat mereka semakin terlihat lucu. Penampilannya yang energik berhasil mencuri hati para penonton. 

Di awal tarian, terlihat para dancer yang mengenakan kostum anak sekolahan. Lalu berganti dengan kostum yang colorful. Mereka juga membawa properti seperti bangku sekolahan untuk mendukung tema yang mereka bawakan. 

Chemistry dari para dancer SMAN 1 Bogor tidak perlu dipertanyakan lagi. Berhasil tampil kompak di ajang DBL Dance Competition merupakan keberhasilan membangun chemistry yang baik. 

Third Place - SMAN 3 Bogor

Cosmo Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 3 Bogor) tampil meriah dengan mengenakan kostum gaun warna-warni. Penampilan mereka terinsipirasi dari girl group JKT48. Mereka menggunakan salah satu lagu dari JKT48 yang sangat populer dikalangan Gen Z, yaitu Heavy Rotation. 

Pada penampilannya, mereka ingin menunjukkan bahwa perbedaan merupakan suatu hal yang indah. Sudah sepantasnya kita menghargai perbedaan yang ada dan menumbuhkan kesatuan di tengah adanya perbedaan. 

Best Make Up Look - Global Prestasi School

Tim dance Global Prestasi School tampil meriah dengan mengenakan kostum yang colorful. Perpaduan warna kuning, hijau, dan ungu sangat pas dengan tema DBL Dance Competition tahun ini yaitu FYP (Fun, Youthful, and Popular). 

Tidak lupa mereka juga membawa properti papan lengkap dengan hiasan warna-warni yang semakin mendukung performa ciamik. Tim dance Global Prestasi School rasanya memang berhasil mengusung tema FYP tahun ini. 

Lagu yang mereka gunakan juga kekinian dan berhasil memanjakan mata para penonton yang hadir. Tentu mereka telah melalui perjuangan panjang untuk dapat tampil maksimal. Semoga perjuangan mereka dapat terbayarkan dengan hasil yang manis nantinya.

Baca selengkapnya: Keren! Yuk Lihat Performa Dari Tim Dance DBL Bogor!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY