ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terbuka. Peluang revans Trinitas (SMA Trinitas Bandung) atas Penabur Cirebon (SMA BPK Penabur Cirebon) terbuka kembali.

Kepastian ini didapat setelah skuad putra Trinitas berhasil mengamankan tiket final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series. Bertemu dengan wakil Bogor, SMAN 5 Bogor di babak championship series, putra Trinitas menang dengan skor akhir 77-52.

Baca juga: Tiket Final DBL Jabar Milik Putra Penabur Cirebon!

Yup, datang dari Bandung untuk berlaga Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bogor, pasukan Trinitas tampil kepanasan pada laga yang digelar Senin, 4 November 2023.

Fivers (SMAN 5 Bogor) sejatinya sempat memberi kejutan. Kuarter kedua, Wibi Wicaksono dan kolega sempat mengejar ketertinggalan. Mereka berhasil memangkas margin poin menjadi 16 poin.

Sayang, kejutan tersebut gagal mereka jaga pada paruh kedua. Sebaliknya, Trinitas tampil konsisten dalam menjaga selisih poin. Sebanyak tiga pemain utama Trinitas tampil kepanasan pada gim kali ini.

Baca juga: Tembus Tiga Digit! Trimulia Amankan Tiket Perdana ke Final Party DBL Jabar

Darren Alonso memimpin daftar dengan perolehan 19 poin. Kapten Trinitas, Akeno Aneezka Prapanca menyumbang dengan torehan 14 poin. Tan Evan Roos menutup daftar dengan koleksi 12 poin.

Daniel Criswell membantu lewat perolehan rebound. Pada gim kali ini ia mengantongi 10 rebound. Pada tubuh Fivers, Made Bramandika menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 15 poin.

Pada partai final DBL Jabar (Jawa Barat), mereka bakal kembali menghadapi SMA BPK Penabur Cirebon. Peluang untuk revans terbuka kembali. Partai final DBL Jawa Barat bakal digelar pada Rabu, 6 Desember 2023 di GOR Pajajaran Bogor.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY