ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan yang luar biasa berhasil disajikan oleh SMA Trimulia Bandung saat berhadapan dengan Global Prestasi School. Meski melantai sebagai pendatang pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series, mereka tetap tampil dominan.

Bahkan mereka mampu membungkam Global Prestasi School (GPS) di kandangnya sendiri dengan skor telak 125-34 pada Senin, 4 Desember 2023. Dengan begitu, Trimulia berhasil menjadi tim putri pertama yang mengamankan satu tempat di Final Party.

Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti bahwa dominasi sederet tim asal region Bandung masih sulit diredam. Tercatat sebanyak empat pemain Trimulia turut membukukan dua digit angka dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Championship Series DBL Jabar: Laga Pembuktian nan Penuh Sarat Gengsi

Antara lain Samantha Wong yang berhasil menorehkan 41 poin, 9 rebound, 7 assist, dan 7 steal. Disusul dobel-dobel milik Caylee Michelle Koesnadi dengan 26 poin dan 20 rebound. Serta Natasha Olivia dengan 27 angka dan Geraldine Claire Rielsan dengan 13 angka.

“Sebenarnya dari awal grogi sih, karena gak pernah main di GOR Pajajaran Bogor juga. Jadi awalnya kita takut banget gak bisa tampil maksimal. Waktu main tiba-tiba jadi semangat gitu, kaget juga bisa tembus tiga digit poin,” kata Samantha.

Bertanding hanya dengan 10 pemain benar-benar tidak meruntuhkan semangat dari skuad asuhan Ck Huang. Bahkan mereka terlihat begitu leluasa. Melesatkan pundi-pundi poin ke arah ring lawan.

SMA Trimulia Bandung

Alhasil peluang untuk merebut kembali takhta musim ini makin dekat. Mengingat tim putri Trimulia sendiri merupakan kampiun DBL Jawa Barat 2021 yang gelarnya sempat tercuri musim lalu. 

Kayak-nya bakal ketemu SMA BPK Penabur Cirebon lagi sih, soalnya tahun lalu final kan juga ketemu mereka. SMA BPK Penabur Cirebon juga tim kuat, jadi di sisa waktu yang ada ini harus lebih banyak istirahat, makan yang benar, sama menjaga mood tim sih,” imbuhnya.

Lantas, siapakah yang bakal menjadi penantang terakhir Trimulia menuju kursi singgasana? Apakah mereka kembali bersua rivalnya, SMA BPK Penabur Cirebon? Atau justru mereka bakal dipertemukan dengan penantang barunya, SMAN 5 Bogor? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Menuju Championship Series DBL Jabar: Daftar Kontestan dan Bagan Tanding!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY