ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series akan berlangsung kurang dari 24 jam lagi. Opening Party DBL Banten bakal dilaksanakan pada Kamis, 7 Desember 2023, di GOR Dimyati Tangerang.

Sebanyak 50 tim akan bertanding di DBL Banten musim ini. Tentunya, mereka telah memnpersiapkan diri jelang pertandingan dimulai. Salah satunya tim putra SMAN 7 Kota Tangerang Selatan (Seven Southers).

Baca juga: Opening Party DBL Banten Meriah! Cek Jadwalnya Di Sini...

Aditya Ardani Vista, penggawa Seven Southers, mengaku puas dengan hasil drawing DBL Banten yang telah dilaksanakan pada Jumat (1/12) lalu. Tim putra Seven Southers sendiri mengisi posisi bagan kiri atas.

Mereka bakal melawan SMAN 8 Kota Tangerang Selatan di laga perdananya nanti. Pertandingan kedua tim ini dijadwalkan bakal berlangsung bertepatan pada Opening Party, 7 Desember 2023, pukul 16.25 WIB.

"Puas, karena drawing tadi sekolahku satu bagan dengan Kharisma Bangsa. Jadi kalau menang match pertama, kemungkinan match selanjutnya berpotensi lawan Kharisma Bangsa. Kita bakal ngasih yang terbaik aja," ujar Aditya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Banten: Lawan Finalis di Laga Awal!

Berdasarkan hasil drawing, Seven Southers sendiri berada dalam satu bagan dengan sang juara tahun 2022 lalu, yaitu SMA Kharisma Bangsa. Jika Seven Southers menang, mereka bakal bertemu dengan pemenang antara Kharisma Bangsa kontra SMA Citra Berkat Tangerang.

Soal persiapan, Aditya dan kolega juga telah melakukan latihan rutin jauh sebelum DBL Banten dimulai. Tak hanya itu, mereka juga kerap mengikuti kompetisi lain untuk menambah jam terbang. 

"Persiapan kita sudah matang karena kita juga udah latihan dari beberapa bulan yang lalu dan mengikuti beberapa event-event dari sekolah lain. Dari event-event tersebut, alhamdulillah kita juara di semua event yang kita ikuti, dan saya rasa kita sudah siap untuk bermain DBL tahun ini," tuturnya.

Baca juga: Hasil Drawing Pond's Men 3X3 Competition Banten Series: 43 Tim Siap Bertanding!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY