ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung terakhir di hari kedua DBL Dance Competition 2023 Banten Series dimeriahkan oleh penampilan dari tim dance SMA Yuppentek 1 Tangerang dan SMA Kanaan Tangerang, Jumat 8 Desember 2023.

Penampilan pertama disuguhkan oleh tim dance dari SMA Kanaan Tangerang, yaitu Valoly. Anak-anak Valoly memakai kostum bernuansa merah maroon dan hitam, lengkap dengan riasan wajah bold yang membuat penampilan mereka semakin menarik.

Baca juga: Tutup Hari Kedua, Yuppta Menang Besar Atas Kanaan

Di panggung DBL Dance Competition, putri Valoly membawakan konsep koreografi yang menarik dan menghibur. Mereka menggabungkan musik latar dari lagu-lagu yang sedang trend di media sosial dan meramunya menjadi tarian yang menyenangkan.

"Lagu remix fun viral TikTok yang dimana tentunya akan kami tampilkan dengan full power, cheerfulness, and confidence. Pesan dari performance kami adalah represent the confidence that we should have as a Youth," jelas Laura Cindy Clementine, leader Valoly.

Di penampilan selanjutnya, ada pula suguhan menarik dari tim dance SMA Yuppentek 1 Tangerang, yakni Exorta Yuppta 1. Perdana tampil di DBL Dance Competition seri Banten musim ini, anak-anak Exorta Yuppta membawakan konsep tentang Barbie.

Baca juga: Ivana Ompusunggu Moncer, Antar Tiga Tangsel Pulangkan Sepuluh

Salah satu film asal Amerika Serikat yang sempat trend di Indonesia itu menjadi inspirasi bagi Exorta Yuppta 1 untuk tampil di DBL Dance Competition. Bagi mereka, Barbie menyimbolkan karakter perempuan yang dinamis.

"Di sini kami ingin menyampaikan bahwa perempuan, dan pada dasarnya semua manusia, tidak bisa dikotak-kotakan begitu saja hanya dari satu aspek. We can be pretty, fun, but strong at the same time," tegas Chelsea Putri Vian Wijaya, kapten tim Exorta Yuppta 1.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Baca juga: Shadows Jadi Gangster, Smaners Sulap Lapangan Buat Party!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY