ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series semakin seru. Jumat, 8 Desember 2023, tim putri SMAN 3 Tangerang Selatan (Tiga Tangsel) bersua dengan SMAN 10 Kota Tangerang (Sepuluh).

Solid sepanjang kuarter, Tiga Tangsel berhasil memetik kemenangan perdana mereka atas Sepuluh dengan skor akhir 38-14.

Baca juga: Shadows Jadi Gangster, Smaners Sulap Lapangan Buat Party!

Praktis, Tiga Tangsel dilengkapi oleh pemain yang cukup merata. Pemain inti mereka hampir seluruhnya mencetak poin untuk tim. 

Ivana Ompusunggu berhasil memimpin tim dengan 13 poin dan 6 rebound. Disusul oleh Raviola Namira Anjani dengan 8 poin dan 4 rebound. Salwa Ghaniyyah datang dari bangku cadangan dan berkontribusi 8 poin plus 5 rebound.

Senyum tak lepas dari wajah Ivana selepas pertandingan. Berhasil membawa timnya memetik kemenangan perdana, Ivana mengaku bangga sekaligus senang. 

Baca juga: Kerja Sama Tim Solid! Santa Laurensia Bungkam Smanic

Terlebih, ini merupakan tahun terakhir bagi Ivana untuk 'menari' di lapangan bersama Tiga Tangsel. 

"Di tahun pertama dan kedua, aku berhasil lolos ke babak Fantastic Four. Di tahun terakhirku ini, aku ingin bawa tim lolos ke Final Party DBL Banten. Pokoknya aku bakal all out di lapangan," ujar Ivana.

Target itu dipasang Ivana bukan tanpa alasan. Di tahun terakhirnya ini, ia memang berencana untuk bermain maksimal dan membawa timnya melaju ke partai final.

"Pengen banget sebenarnya bawa tim juara di tahun terakhirku ini. Aku nggak mikir buat masuk First Team atau All-Star dulu sih, bagiku itu hanya bonus. Terpenting sekarang fokus buat bawa tim ke final," tegas Ivana.

Baca juga: Perdana Turun Lapangan, Srikandi Pahoa Singkirkan Tarki!

Di pertandingan selanjutnya, Tiga Tangsel akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon melawan SMA Waskito.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY