ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Banten Series makin meriah memasuki hari kedua, Jumat 8 Desember 2023. Di hari kedua ini, tampil tim dance dari SMAN 3 Tangerang dan SMA Santa Laurensia Tangerang.

Penampilan pertama disuguhkan oleh Shadows, tim dance dari SMA Santa Laurensia. Dibalut dengan kostum bernuansa silver metalik, anak-anak Shadows bergerak enerjik membawakan koreografi yang menyenangkan.

Baca juga: Kerja Sama Tim Solid! Santa Laurensia Bungkam Smanic

Ditambah juga dengan musik latar yang bergenre hip-hop, membuat penampilan mereka kian menyenangkan dan menghibur di tengah jeda pertandingan.

"Konsep kami adalah hip-hop gangster. Menceritakan tentang kenakalan anak muda yang sedang mengerjakan mural terlarang, kemudian mereka terkejut dengan suara sirene dari petugas keamanan," jelas Jovanka Bella, kapten Shadows ketika ditanya mengenai konsep koreografi mereka.

Penampilan selanjutnya dibawakan oleh tim dance dari SMAN 3 Tangerang, yaitu Smaners. Tak kalah meriah dari anak-anak Shadows, tim dance Smaners juga membawakan koreografi yang menyenangkan.

Anak-anak Smaners menggunakan kostum bernuansa merah muda, lengkap dengan riasan wajah dan rambut yang menambah kesan menarik untuk mereka. Dari kostum dan pemilihan musik latar ini, Smaners mengusung konsep disco party.

"Kami membuat alur cerita seorang pemuda yang sedang datang dan melihat suatu disco party, kemudian ia bergabung dengan party itu dan ternyata party tersebut sangat membosankan. Muncul lah ide cemerlangnya agar suasana di tempat tersebut menjadi berapi-api," terang Lidwina Marsha Wardhana, kapten tim Smancers.

Baca juga: Cantik nan Gemas! Tim Dance Terpadu Pahoa Ingin Kembalikan Era Perempuan Centil!

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY