ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan menarik disuguhkan oleh Sphinx, tim dance dari SMA BPK Penabur Gading Serpong, ketika tampil di DBL Dance Competition 2023 Banten Series, Sabtu 9 Desember 2023.

Tampil perdana di DBL Dance Competition musim ini, Sphinx membawakan konsep yang begitu familiar di kalangan anak muda atau Gen Z. Yaitu konsep tentang superhero dari Marvel.

Baca juga: Atur Waktu Latihan dan Belajar, Penabur Petik Kemenangan Atas Sixers!

Penampilan mereka kian komplet, didukung dengan properti khas superhero Marvel. Menariknya, Sphinx tidak hanya menampilkan satu superhero saja. Melainkan macam-macam karakter superhero mereka peragakan di atas panggung.

"Kami mengangkat tema superhero yang sedang mendalami perannya di dunia Gen Z yang penuh dengan teknologi dan sedang memperjuangkan keahlian mereka untuk mendapatkan keadilan," jelas Kyrene Danielle Sierra, leader Sphinx.

Penampilan berikutnya, ada tim dance dari SMAN 6 Kota Tangerang, yaitu Sixd. Tak kalah menarik, anak-anak Sixd juga menampilkan koreografi yang cantik dan memukau penonton.

Ditambah dengan lagu-lagu jadul namun populer di kalangan anak muda. Sixd menyuguhkan konsep koreografi yang asik dan menghibur di tengah pertandingan.

"Untuk konsep lagunya, rewind dari tahun 90-an sampai masa Gen Z sekarang ini. Seiring berjalannya waktu, lagu dan dance akan berubah namun akan selalu menyimpan kenangan dan makna tersendiri pada saat masanya," cetus Alisya Octavia, leader tim Sixd.

Baca juga: De Allure Tampil Nyentrik, Pjewels Sulap DBL Jadi FIFA World Cup!

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY