ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Syafana Islamic School menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Mereka merupakan tim debutan di DBL Banten tahun ini.

Dengan status debutan yang melekat di tubuh mereka, Syafana sukses memberikan kejutan. Mereka berhasil melaju ke babak Big Eight DBL Banten tahun ini. Performa apik selalu mereka tunjukan di dua pertandingan yang telah dilakoni.

Baca juga: Debutan! Syafana Melaju di Kuarter Ketiga dan Tumbangkan Albesd

Pertama, Syafana berhasil menumbangkan SMA Al-Azhar BSD di laga debut mereka. Kedua, mereka berhasil menekuk SMA Tunas Bangsa dalam memperebutkan posisi di Big Eight. 

Kehadiran Syafana sendiri di tahun ini memberikan poros kekuatan baru di lingkaran persaingan. Tak hanya itu, dukungan dari suporter dan pihak sekolah juga menjadi warna baru di DBL Banten.

"Seru banget bisa nyanyi bareng-bareng untuk dukung tim basket Syafana dan saya sebenernya juga kaget supporter Syafana bisa mencapai ratusan karena ini debut pertama kami juga untuk nribun," tutur Daffa Aufa Haqqi, koordinator Ultras Sleki (suporter Syafana).

Baca juga: Syafana On Fire! Patahkan Laju Tunas Bangsa

Daffa melanjutkan, pengalaman perdananya membawa warga sekolah untuk nribun di DBL Banten di tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan untuknya.

"Murid Syafana sendiri masih buta dalam hal suporter tapi kita bisa kompak untuk dukung tim basket Syafana dan saya bangga sekali dengan murid-murid yang sudah ikut mendungkung tim basket Syafana," ucapnya.

Syafana akan kembali ke lapangan melawan SMA BPK Penabur Gading Serpong untuk memperebutkan posisi Fantastic Four. Mereka dijadwalkan akan bertanding pada Rabu, 13 Desember 2023, pukul 15.55 WIB.

Baca juga: Crows Tampil Segar, Tim Dance Albesd Atraktif Lewat Konsep Freedom

Seluruh pertandingan DBL Banten dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau tonton live streamingnya di Youtube Channel DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY