ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region berlangsung sengit. Selain kerja sama yang menjadi hal penting bagi kemenangan sebuah tim, para pemain juga harus pintar dalam menjaga pertahanan agar sulit ditembus lawan.

Lima pemain sukses menunjukkan kehebatannya dalam menjaga teritori pertahanan mereka. Hal ini kemudian mengantar namanya masuk dalam jajaran Top 5 Blok Leaders Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region. 

Baca juga: Sieben Piawai Menilap Bola, Dominasi Top 5 Steal Leaders DBL Bogor

Center andalan SMA Trimulia, Caylee Michelle Koesnadi menjadi pemain yang paling sering menghalau percobaan tembakan lawan. Total ia berhasil mengagalkan 15 kali upaya lawan tandingnya untuk memasukan bola ke keranjang. Selain dirinya masih ada empat nama lain yang masuk dalam daftar. Siapa sajakah mereka? Ini nama-namanya!

Baca juga: Lima Pemain Paling Pandai Halau Bola di DBL Bogor, Siapa Jagoanmu?

Caylee Michelle Koesnadi – SMA Trimulia Bandung (15 blok)

Rahma Adelia Thufailah – SMAN 1 Cimahi (4 blok)

Lindy Evania Kusnadi – SMA 1 BPK Penabur Bandung (4 blok)

Olivia Renee Gan – SMA Santo Aloysius SA Bandung (3 blok)

Almira Sekar – SMA Taruna Bakti (3 blok)

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY