ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region telah resmi berakhir, Rabu 6 Desember 2023. Seluruh student athlete yang bertanding turut memberikan performa apik mereka ketika membela timnya masing-masing.

Performa mereka ini kemudian membuat catatan statistik mereka turut menunjukkan angka-angka yang impresif.

Baca juga: Sieben Piawai Menilap Bola, Dominasi Top 5 Steal Leaders DBL Bogor

Salah satunya dalam kategori steal atau mencuri bola. Tidak mudah untuk mencuri bola dalam pertandingan. Pemain harus paham betul dan bisa memanfaatkan momentum yang terjadi. Plus jeli dalam melihat pergerakan lawannya.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Dynar Raya Paling Jago Oper Bola di Top 5 Assist Leaders DBL Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pada kategori steal ini, lima nama pemain putri berhasil merengkuh gelar Top 5 Steal Leaders. Pemain dari tim putri SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trimulia Bandung berhasil menempati lima posisi teratas ini. Berikut deretan nama lima pemain putri yang masuk dalam jajaran Top 5 Steal Leaders DBL Bandung!

Praisey Blessed – SMA BPK Penabur Cirebon (24 steal)

Samantha Wong – SMA Trimulia Bandung (17 steal)

Antoinette Louise Rich – SMA BPK Penabur Cirebon (15 steal)

Natasha Olivia – SMA Trimulia Bandung (13 steal)

Lindy Evania Kusnadi – SMA 1 BPK Penabur Bandung (11 steal)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY