ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region bukan hanya menjadi tempat bagi ratusan student athlete berkompetisi. Melainkan juga menjadi ajang mereka untuk unjuk kebolehan lewat aksi-aksi di lapangan.

Yup, setelah ratusan student athlete telah membela timnya masing-masing, kini waktunya melihat catatan statistik selama mereka berlaga di DBL Bandung. Pada kategori poin dalam sektor putri, ternyata penggawa SMA Trimulia, Samantha Wong berhasil memimpin dengan torehan total 65 poin.

Baca juga: Lima Pemain Paling Pandai Halau Bola di DBL Bogor, Siapa Jagoanmu?

Dia terpaut satu poin dari rekannya sendiri, Natasha Olivia yang mencatatkan 64 poin.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Nazira Vyrani Paling Moncer! Puncaki Top 5 Point Leaders DBL Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Selain kedua nama tersebut, masih ada tiga nama lagi yang mengisi daftar Top 5 Poin Leaders Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region.

Samantha Wong – SMA Trimulia Bandung (65 poin)

Natasha Olivia – SMA Trimulia Bandung (64 poin)

Lindy Evania Kusnadi – SMA 1 BPK Penabur Bandung (57 poin)

Anggita Yuliani Putri – SMA BPK Penabur Cirebon (49 poin)

Praisey Blessed – SMA BPK Penabur Cirebon (47 poin)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY