ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Posisi Fantastic Four untuk sektor putri di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series telah lengkap. Tim putri UPH College adalah tim yang mengisi posisi terakhir Fantastic Four putri setelah mengalahkan SMAN 3 Kota Tangerang dengan skor akhir 38-6, Rabu 13 Desember 2023.

Baca juga: Kerja Sama Tim Solid, Santa Laurensia Patahkan OEL dan Amankan Fantastic Four!

Pertandingan berjalan satu arah sepanjang kuarter. UPH College mendominasi laga sejak tip off dilakukan. Mereka berhasil menorehkan 13 poin berbalas hanya 2 poin di kuarter pertama. Tak hanya itu, performa dari anak-anak UPH College juga menjadi penyokong kemenangan tim mereka.

Secara keseluruhan, UPH College diisi oleh materi pemain yang cukup merata. Nyaris seluruh pemain menorehkan poin untuk tim. Dari total 10 pemain, hanya ada 1 anak yang tidak mencatatkan poin dalam tim.

Menariknya, pemain rookie mereka yang tampil gemilang di laga ini. Mabekou Talla datang dari bangku cadangan dan memberikan kontribusi 11 poin plus 7 rebound. Disusul Carlene Orell dengan 7 poin dan 2 rebound.

Baca juga: Kharisma Bangsa Perkasa Atas Saint John's, Melukis Sebelum Tanding Jadi Kunci! 

"Di pertandingan ini lebih bagus main timnya. Kita lebih komunikasi dibanding game sebelumnya. Terus kita juga bisa tampil bagus di pertandingan ini, beda dari sebelumnya yang kita main nggak seperti biasanya," tutur Mabekou.

Di babak Fantastic Four nanti, UPH College bakal melawan SMAN 3 Kota Tangerang Selatan. Mereka bakal bertanding untuk memperebutkan posisi Final DBL Banten.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY