ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zihad Visabililah, pemain SMA BPK Penabur Cirebon bersinar di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series. Konsistensi tinggi membuat Zihad menjadi salah satu pemain yang begitu diandalkan.

Bahkan musim ini, dirinya berhasil dinobatkan sebagai Honda Most Valuable Player (MVP) seri Jawa Barat. Center Penabur Cirebon tersebut melesatkan total 39 angka hanya dalam dua pertandingan.

Hal itu yang membuat Penabur Cirebon berhasil keluar sebagai pemilik takhta wilayah untuk ketiga kalinya. Atau yang biasa disebut three peat. Kepastian itu diresmikan usai meredam serangan Trinitas di partai final dan menutup laga dengan skor akhir 68-62.

Baca Juga: Hobi Curi Bola, Finalis Penuhi Klasemen Top 5 Steal Leaders Champ Series Jabar

Di posisi kedua, tercatat nama Tan Evan Roos. Pemain SMA Trinitas Bandung yang berhasil membukukan total 38 angka. Hanya selisih satu poin. Selain dua nama di atas, juga tercatat deretan pemain lain yang masuk ke dalam Top 5 Point Leaders seri Jabar.

Zihad Visabililah - SMA BPK Penabur Cirebon (39 poin)

Tan Evan Roos - SMA Trinitas Bandung (38 poin)

Akeno Aneezka Prapanca - SMA Trinitas Bandung (29 poin)

Aloysius Valentino Sumana - SMA BPK Penabur Cirebon (26 poin)

Darren Alonso - SMA Trinitas Bandung (24 poin)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY