ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan hal mudah untuk bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Para pemain yang berpartisipasi dalam membela timnya masing-masing harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk berlaga di DBL Bali musim ini.

Salah satu modal yang harus dimiliki oleh student athlete adalah kepintaran dalam membaca situasi pertandingan untuk menciptakan momentum. Bentuk kebolehan itu ditunjukkan oleh lima pemain putra yang berhasil mencatatkan perolehan mencuri bola paling sering di DBL Bali.

Baca juga: Moncer! Gusti Ayu Citra Gayatri Puncaki Daftar Top Poin Leaders DBL Bali

Lebih jauh, lima pemain putra ini kemudian masuk ke dalam jajaran Top 5 Steal Leaders DBL Bali musim ini. Made Abhinaya Narayana, pemain SMAN 2Denpasar, mengisi posisi teratas dalam perolehan steal terbanyak. Diikuti oleh empat pemain lainnya. 

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Hobi Curi Bola! Srikandi Dosman Puncaki Daftar Top Steal DBL Bali

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Berikut adalah nama-nama pemain dalam Top 5 Steal Leaders Putra DBL Bali 2023!

Made Abhinaya Narayana – SMAN 2 Denpasar (13 steal)

Stefan Loghin – SMA Dyatmika Denpasar (12 steal)

Eddy Meijer – SMA Dyatmika Denpasar (11 steal)

Alvaro Arya Diningrat – SMAN 2 Denpasar (11 steal)

Pande Bagus Putera Wicaksana – SMAN 5 Denpasar (11 steal)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY