ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan skuad putri SMA Warga Surakarta pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region sangat memukau. Cepat dan agresif adalah perpaduan cara bermain teman-teman Smarga.

Setiap kesalahan lawan berhasil dikonversi menjadi poin. Tak ketinggalan srikandi Smarga juga gemar dalam mencuri bola (steal).

Baca juga: Srikandi Tritunggal Kuasai Top 5 Steal Leaders DBL Jawa Tengah

Tercatat ada empat pemain Smarga yang berada di deretan Top Five Steal Leaders DBL Solo. Regina Anabella menjadi pencuri handal selama melantun di DBL Solo. Total ada 21 steal yang berasal dari tangannya.

Selain Regina, beberapa student athlete lainnya di seri Solo musim ini yang memberikan kontribusi besar kepada tim dalam proses terciptanya poin turut mendapatkan predikat serupa. 

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Produktif! Yualita Rency Teratas di Top 5 Point Leaders DBL Jawa Tengah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Inilah kelima Top Five Steal Leaders sektor putri Honda DBL with KFC Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Regina Anabella – SMA Warga Surakarta (21 steal)

Monica Ignacia Liaotando – SMA Warga Surakarta (19 steal)

Aqilah Nafisah Primadi – SMA Warga Surakarta (16 steal)

Venus Zahra Azarine Falihah – SMA Warga Surakarta (16 steal)

Sydney Angelina Sutikno – SMA Regina Pacis Surakarta (14 steal)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY